38

4K 313 25
                                    

haiii selamatt membacaaa.
oh iya ada yang kerasa gempa nggak kemarinn.
stay safe yaa semuaa.🥺🥺

hari ini adallah hari pengumuman universitas , mereka semua merasa sangat deg degan kecuali jin , namjoon, suga yang sudah diterima dan ong yang sudah mendapat beasiswa di jeon university, jangan lupakan jungkook ya walaupun dia juga ikut tes namun bukaknkah sudah pasti dia lolos.

mereka juga mengikuti utbk, dan sudah mendapat pengumuman, sebagian dari mereka lolos namun, seperti jisoo yang lolos di ui, rose di ugm, dan yang lainnya namun yang paling mereka tunggu tunggu pengumuman jeon university.

"anjing udah waktunya woi" kata bobby, saat ini mereka sedang berkumpul di sbux

"gaberani gue anjing" kata jennie

dan jungkook ternyata sudah membuka pengumuman dan tentu saja lolos. dengan ekspresi songingnya tentu saja

"gue lolos, FK" kata jisoo dengan semangat.

"gue lolos , tapi pilihan kedua, fashionnn" kata jennie

"anjing gagal." kata tae

"gue juga" kata bobby, sekarang mereka berdua berpelukan.

"gue jugaa" rose memasang wajah sedihnya, dan semua menengok ke arah rose, mereka memandangnnya tidak percaya.

"rose?" jimin mendekat ke arah rose dan melihat pengumuman di layar laptopnya dan benar merah.

"its okay babe, masih ada gelombang 2" jennie merangkulnya dari samping.

"tapi lo udah keterima di ugm rose" kata jisoo dan rose menggeleng

"gue nggamau jauh dari kalian, gue juga pengennya di kedokteran" dan mereka pun mendekat memeluk rose.

"lo gimana bin" tanya bobby

"gue lolos, music" kata hanbin.

" lo bukannya..."

"bin lo yakin" dan hanabin mengagguk, masalahnya keluarga hanbin melarangnnya mengambil jurusan itu,sebenarnya di sudah menjadikan music pilihan ke dua, dan pilihan pertama bisnis seperti yang diinginkan orang tuanyaa, namun dia lolos di music

"lisa?" kata jennie dan mereka semua menoleh ke arah lisa yang saat ini duduk disebelah jungkook.

jungkook melihat ke arah lisa dan dia masih menatap layar laptonya dia tidak berani menekan enter sedari tadi. alhirnya jungkook menekannya dan lisa spontan menutup matanya.

"ngga lolos kan gue, huuaa harusnya gue pilihan keduanya ekonomi aja, kenapa songong banget cuma milih fashionn" kata lisaa, padahal dia belum membuka matanya dari tadi.

"lo lolos anjinggg" kata bobby tiba tiba muncull dari belakang

"jangan bohong lo anjinqq" kata lisa

"bukak dulu mata lo bangsatt" kata bobby dan lisa membuka matanya perlahan dan benar layar laptonya bertuliskan " congratulation you accepted ........fashion designer"

"aaaa gue loloss"

"jungkook gue loloss" kata lisaa dan jungkook mengagguk dengan senyum tulusnya,

namun siapa sangka lisa lansung memeluknya dan mencium pipinya. jungkook sangat kaget dan tidak bisa berkata kata, namun lisa masih saja belum sadar, setelah sadar dia tersenyum canggung dan tentu saja teman temannya meledeknya.

.............................................................................................................................................................

dinikahin - liskookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang