42

3.8K 340 31
                                    

sebenarnya hari ini lisa masih sangat tidak enak badan, dia terus terusan mual, tapi dia harus mengikuti kelas hari ini, dia masih belum tau bagaimana nanti tentang kehamilannya bahkan tidak ada yang mengetahui hubungan jungkook dan lisa, paling paling mereka mengira lisa dan jungkook pacaran.

saat ini dia dan jennie sedang menuju ke base setelah menyelesaikan kelas hari ini, untuk bertemu yang lain, sebenarnya sebagian dari mereka sedang basket termasuk jungkook juga.

"lo pasti nggaenak badan kan" tanya jennie karena daritadi melihat lisa yan pucat dan tampak tidak semangat.

"lo duduk sini dulu, gue mau ngumpulin berkas ukm, sama nanti gue beliin minuman hangat " kata jennie dan lisa mengagguk.

lisa menunggu jennie cukup lama, bahkan dia sudah memenangkan beberapa game diponselnya karena dia sangat tidak betah menunggu jennie dia memutuskan untuk mencarinya.

dia menuju ruang ukm yang diikuti jennie yaitu ukm bakti sosial gitu, bahkan lisa tidak paham dengan jennie kenapa tiba tiba mengukuti ukm tersebuut kalau kata jennie dia ingin menjadi manusia yang lebih baik dan berguna bagi nusa dan bangsa.

lisa hampir sampai di ruang ukm dan dari kejauhan dia sudah melihat jennie dan juga seseorang yang sangat dia hindari yang sedang berjalan berlawanan arah dengan lisa dan tentu saja sebentar lagi mereka akan berpapasan.

namun saat sudah melewati lisa, lelaki itu sama sekali tidak melihat lisa, lisapun mengurungkan niatnya untuk menyapa.

"udah lupa sama gue" kata laki laki itu setelah berpapasan dengan lisa, keadaan mereka saling membelakangi, lisapun langsung berbalik.

"you good?" kata lisa dan laki laki itu langsung berbalik dan tersenyum ke arah lisa.

"sorry for everything" lanjut lisa, dan laki laki itu mendekat ke arah lisa.

"so, lo nggak pengen ngejelasin sesuatu" tanya laki laki itu, dan lisa langsung tersenyum kaku.

"let's talk li" lanjut laki laki itu.

jennie dari kejauhan melihat lisa, dia langsung berlari mendekat ke lisa yang sedang mengobrol dengan seorang laki laki.

"ehm, eunwoo ?,\"kata jennie

"hai jen, gue mau bicara sama lisa bentar boleh?" tanya eunwoo dan jennie langsung melihat lisa yang masih terdiam.

"eunwoo gue ada urusan sama li--"

"lo duluan aja jen," kata lisa, setelah itu berjalan pergi dengan eunwoo, jennie hanya memandangnya bingung dari kejauhan.

saat ini lisa dan eunwoo berada di salah satu kafe yang berada di dekat kampus, lisa sebenarnya tidak ingi keluar kampus apalagi dia tadi belum bilang ke jungkook, tapi jika mereka membicarakannya di kampus bukannya malah menjadi gossip baru.

mereka hanya saling diam, lisa hanya diam sambil mengaduk matcha latte nya, sedangkan eunwoo dia hanya memandang lisa yang sedari tadi diam.

" gimana USA?" tanya lisa dan eunwoo hanya tersenyum.

"biasa aja, hati gue nggak sepenuhnya gue bawa kesana" kata eunwoo.

"why u send it? " tanya eunwoo.

"karena itu yang terbaik buat lo, lo juga udah nyiapin semuanya kan nu" kata lisa tapi euwoo malah tersenyum

"i miss that nu" kata eunwoo, karena hanya lisa yang memanggilnya dengan begitu.

"gue pikir lo udah tau kalo gue.."

"nggak suka sama gue dari awal" lanjut eunwoo dan lisa mengagguk.

dinikahin - liskookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang