kaayanya gue sehari gapernah gak bermasalah sama orang disamping gue ini, yang dengan santainya tetap memutar lagu kesukaannya sambil nyanyi nyanyi setelah memaksa gue mengikuti dia ke acara yang harusnya nggak gue ikutin.
"lo kok nyebelin banget sihh"kata gue sambil memukuli lengan dia.
"pulanginn guee, gue nggak suka acara begituan" kata gue lagi.
"nah karena lo nggak suka, gue jadi punya alasan buat balik cepet"kata dia dengan senyum menyebalkannya.
"loo... ishh"kata gue lagi.
"nanti gue nggak punya temen gimana?,"tanya gue lagii.
"kan lo punya gue"kata dia dan gue hanya bergidik ngeri.
"jijik"
"gue nanya beneran jeon jungkook"kata gue lagi.
"ada jennie, coba lo chat"kata dia,
"ih lo kok bisa ?"
"bang tae yang bilang, "kata dia lagi dan gue ngagguk mengiyakan.
gue ngechat jennie buat mastiin dia dateng apa nggak, tapi sibocah ini daritadi kaga bales bales.
sampai gue sampek didepan tempatnya pun si jennie masih belum bales.
"si jeni kagak bales jeon"kata gue ke dia yang sedang sibuk memarkinkan mobilnya.
dia malah menempelkan tanganya ke dahi gue lalu memundurkan pala gue.
"minggir dulu" kata dia dan gue hanya berdecak kesal.
"apa?"kata dia setelah selesai memarkirkan mobilnya.
"jeni kaga bales" kata gue menggerutu.
"yaudahsih, paling juga udah di dalem"kata dia lalu memasukkan kunci ke saku, habis itu turun dari mobil.
"ih tunggu dulu"
akhirnya dengan terpaksa gue ikut dia menuju tempat bising yang paling gue benci.
belum juga masuk ke tempatnya, suara dentuman musik udah terdengar dengan kencang, demi apa gue ga suka banget.
gue narik lengan jungkook "jeon gue nggak suka"kata gue dan dia cuma senyum narik tangan gue terus jalan ke pool party.
ini semua disini pada pakai bikini doang anjir.
Semua orang disini menikmati acara ini, menari mengikuti alunan music new rules yang diputar oleh dj yang berada diatas pangggung.
"woy" kata gue memanggil jungkook yang lagi jalan didepan gue.
Jungkook menghentikan langkahnya lalu berbalik kerah gue, gue berjalan mendekatinya
"kenapa rame banget sih?" Tanya gue ke dia. Tapi ni orang malah tersenyum.
"emang lo nggak pernah liat acara beginian?"tanya dia
"pernah sih di instastory awkarin"jawab gue lalu dia memutar bola mata malas.
"kok lo seneng banget di acara berisik gini sih" kata gue lagi
" coba tanya si mbak awkarin itu kenapa dia juga bisa seneng"
kata dia terus jalan pergi gitu aja, otomatis gue berlari ngikutin dia, takut gue mah ditempat kaya gini."bro apa kabar, lama nggak nongol lu"kata seseorang yang sedang ber high five sama jungkook,
"baik lah, lagi sibuk aja" balas jungkook, tapi si cowok itu liat gue ya gue senyumin aja.
" mingyu"kata dia mengajak gue bersalaman
"lisa"balas gue mengulurkan tangan,
"oh ini yang namanya lisa" gue memandang dia bingung dan dia masih mengenggam tangan gue, sampai akhirnya gue menarik paksa tangan gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
dinikahin - liskook
Rastgelelalisa manoban yang notabenya sebagai seorang bad girl SMA 28 yang hampir tiap hari keluar masuk BK harus dinikahan dengan jeon jungkook yang seorang ketua OSIS yang tentunya tertib akan peraturan. "LALISAAA" "apalagi sih jeon jungkook yang so anno...