25

5.5K 447 76
                                    

hari ini seperti biasa kita berangkat sekolah jam 6 pagi, sebenernya gue pengen merubah sikap baik jungkook tapi malah gue yang jadi ikutan baik.

dan yang jadi masalah buat hari ini adalah karena kemarin jungkook bilang gue pacarnya apakah berita itu sudah tersebar dan akan membuat gue jadi trending topik.

gue berjalan menyusuri koridor dengan jungkook seperti biasa karena ini masih sangat pagi koridor sangat sepi hanya ada beberapa anak rajin seperti jungkook.

"gue mau ke kantin" kata gue ke jungkook, karena gue males ke kelas masih sepi nggak ada orang.

"yuk" kata jungkook dan gue noleh ke dia.

"ngapain"

"gue mau makan, kita kan tadi belum sarapan karena lo bangunnya telat" kata dia dan gue mendengus sebal. bisa bisanya jam 6 pagi udah sampek sekolah dia bilang gue bangunnya telat.

"kok jadi gue, lo aja yang berangkatnya kecepetan"jawab gue.

"lo kan tadi yang maksa " jawab jungkook, iya juga karena gue males diliatin orang banyak.

"yaudah" kata gue terus kita jalan ke kantin,

ini masih pagi anjir yang jualan di kantin aja masih pada nata barang kecuali mang ujyang sih. gue gatau mang ujang tuh dateng kesini jam berapa, sepagi apapun gue dia pasti sudah berleha leha karena sudah selesai menata barangnya

"mangg ujyangggg" kata gue belari ke arah mang ujang yang sedang bersantai karena sudah selesai menata barang.

"neng lalis, seperti biasa nih" kata mang ujang dan gue ngangguk sambil ngewink.

"eh ada pak ketos" kata mang ujang sambil hormat ke jungkook dan si jungkook juga hormat dong ke nang ujang.

"udah mantan mang" kata gue sambil ketawa

"oh iya, udah nggak nangkepin yang bolos lagi dong nih" kata mang ujang

"pensiun mang, udah ketangkep 1 nih"kata jungkook terus liat ke arah gue.

"ketangkep apanya nih, orangnya apa hatinya"kata mang ujang dan si jungkook malah nyengir.

"kita tunggu di meja ya mang" kata jungkook terus gue dadah dadah ke mang ujang abis itu kita jalan ke meja yang deket sama tembok

"kuk minta uang"kata gue sambil melihat wajah dia dan dia kaya menatap gue aneh gitu.

"gue nggapunya uang cash" lanjut gue dan dia ngangguk terus ngeluarin beberapa lembar uang.

"banyak banget, gue cuma minta sepuluh ribu buat beli cilor"kata gue dan dia menatap gue sebal.

"pagi pagi lo mau makan cilor, gabisa! sarapan dulu"kata jungkook terus dia jalan pergi gitu aja menuju bangku.

kita sekarang lagi makan, dan daritadi gue masih maksa mau beli cilor tapi sama si jeon jungkook tetep nggaboleh.

"yaudah" kata gue, terus gue melihat sekeliling dan munculah seseorang yang putih dan tinggi yang baju seragamnya nggak dipakek tapi ditenteng.

"sehunnnnn"kata gue berlari ke arah sehun dan dia menatap gue bingung.

"minta uang dong goceng" kata gue menengadahkan tangan di depan muka dia.

"yang ada tuh orang biasanya bilang ngutang lah lo malah minta, siapasih yang ngajarin"kata sehun terus dia merogoh sakunya dan mengeluarkan uang sepuluh ribu.

"kembaliannya buat gue ya" kata gue terus jinjit dan menepuk kepala sehun terus pergi ke penjual cilor.

dan gue liat sekarang si sehun sedang duduk ditempat gue tadi bersama jungkook, gue nggak tau apa yang mereka bicaraan.

dinikahin - liskookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang