11

9.2K 565 24
                                    

kita memasuki area kantin dan kantin sangat sepi tapi ada suara gelak tawa dan akhirnya Kita masuk dan terdapat segerombol orang yang duduk dipojokan, ada jimin disana berarti itu geng bangtan, berarti ada jungkook dong, mampus gue kalo ketauan.

akhirnya gue mendekat ke temen temen gue dan jalan di tengah tengah mereka, dan mereka menatap gue bingung , gue nggak jawab cuma ngarahin muka gue ke gerombolan jungkook.

"oh, ada suami ya bu, takut ketauan bolos" kata jeni pelan sambil sedikit tertawa gue hanya pelototin dia.

"kalian duduk aja, gue yang mesenin" kata rose dan kita ngangguk ngangguk.

terus kita duduk, dan gue duduk kearah yang membelakangi jeon jungkook.

"kenapa lo diem disitu ros" tanya hanbin ke rose yang masih berdiri dan belum beranjak buat pesen makanan.

rose nyengir dan bilang, "uangnya mana"tanya dia kita menatap dia sebal.

" elah rose, sama temen sendiri juga, pelit amat"kata bobby.

"enak aja lo bambang"kata rose sedikit ngegas, dam ya lumayan keras dan kayanya orang yang duduk dipojokan noleh semua.

"pakek uang lo dulu rose"kata jennie

"eh para mahkluk kelaparan, sampek kita lulus juga kaga bakal kalian bayar"kata rose.

"yaudah lisa aja"kata hanbin dengan kunyuknya , gue yang tadinya nunduk lansung mengangkat kepala gue.

"kenapa jadi gue?,"tanya gue pelan.

"kenapa sih lisa dari tdi ngomongnya pelan banget" tanya jisoo dan kita auto noleh kedia.

"elah jis lo goblok banget sihh"kta jennie terus dia langsung biskin sesuatu ke jisoo, yang membuat dia langsung memandang kearah pojokan.

"ada apaan dih jen, mata gue kaga keliatan"kat jisoo

"makanya jis, lo jangan ngadep barisan tuisan dan angka terus " kata rose yang dari tadi masih berdiri.

"iya jis, bisa buta lo lama lama "celetuk bobby yang langsung dihadiai pukulan keras serta jambakan dari jisoo.

"bobbyyyyyyy"

"lo koo nyebelin sihhh"kata jisoo masih menjambak bobby

"ampun jis ampunnn" kata bobby.

"nggak ada ampun lagi buat loo"kat jisoo.

"wooy udah woyy"hanbin jalan kemereka dan misahin mereka, sementara gue rose sama jennie hanya ketawa ngkak

akhirnya mereka bisa dipisahkan tapi dengan rambut dan seragam bobby yang berabtakan.

"ini jadi dipesenin nggak bambanggg"kata rose.

"jadi lah, lis bayarin"kata jennie

"kenapa gueee"tanya gueee.

"kita tuh harus dapat pn"kata bobby.

"hah?"

"pajak nikahh"jelas bobby dengan menekankan setiap katanya.

dinikahin - liskookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang