gue masih berjalan pergi ninggalin jungkook, dan kayanya dia ngejr gue.
nggak lama dia berhasil megang pergelangan tangan gue dan langsung dudukin gue dikursi."apa apaan sih"sentak gue dan berusaha berdiri.
"duduk"kata dia.
"gue mau pergi."kata gue sambil berdiri tapi dia narik gue buat duduk lagi.
"gue bilang duduk"kata dia dengan nada sedikit meninggi.
"kenapa sih"tanya gue.
"lo tuh menstruasi"kata dia sedikit berbisik.
"haa sumpah lo anjing"kata gue tereak, dan gue berdiri buat ngecek dan ya gue mens, gue langsung duduk lagi.
"gimana dongg"kata gue,
"tunggu sini jangan kemana mana"kaya dia sambil berdiri terus lari ninggalin gue.
gue masih duduk gelisah disini daritadi, banyak yang nyapa tanya gue ngapain disini ada juga yang daritadi lewat sambil natap gue aneh, ya gue pelototin lah.
"ngapain lisa disini?"kata seseorang dan ternyata dia mantan gue jaehyun. sekarang dia udah duduk disebelah gue.
"nggak papa"jawab gue mencoba santai, ya setengahnya gue males sama dia.
"lo masih marah sama gue?"tanya dia, sok polos anjing.
"ngapain? , nggak salah lo nanya gitu ke gue"tanya balik gue, ya mana ada manusia yang nggak marah sama kelakuan lo bangsat
"lisa gu-"
"ada apa nih, sorry lisa ada urusan sama gue"kata jungkook yang tiba tiba udah berdiri di samping gue dan narik gue buat berdiri, setelah itu dia langsung makein jaket ke pinggan gue.
"lisa kenapa"tanya jaehyun ke kita.
"bukan urusan lo"jawab gue,
"kita duluan"kata jungkook habis itu narik gue pergi.
"dia siapa?"tanya jungkook
"mantan"jawab gue santai.
"judes banget sama mantan, "kata dia lagi.
"haha, nyakitin sih"jawab gue sambil ketawa aneh.
"nih, ke kamar mandi dulu sana, gue tunggu sini"kata dia sambil memberikan sekantung kresek besar dari indomaret
gue buka kreseknya, buset berisi bermacam warna dan merk pembalut gila apa ni orang
"lo kira gue mau buka toko apa, banyak banget"cetus gue.
"ya kan gue nggak tau lo pake yang mana, ya gue beli semua aja"kata dia dengan wajah polosnya.
"yaudah serah lo, tuan jeon bebas"kata gue abis itu pergi masuk ke kamar mandi.
setelah selesai gue keluar dan ternyata si jeon jeykey masih diluar kamar mandi nungguin gue.
"lo kok masih disini?" tanya gue ke dia yang lagi main game di hpnya,
dan dia langsung matiin gamenya terus masukin hp ke sakunya.
"udah?" dia tanya gue.
"lo kenapa masih disini?"tanya gue lagi.
"kan tadi gue bilang, gue tunggu disini" kata dia ke gue.
gue cuma ber oh ria dan berjalan meninggalkan dia.
"ditungguin malah gue yang ditinggal" geruti dia sambil jalan nyusul gue
........
jungkook nganterin gue sampek depan kelas terus gue jalan masuk ke kelas menuju bangku gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
dinikahin - liskook
De Todolalisa manoban yang notabenya sebagai seorang bad girl SMA 28 yang hampir tiap hari keluar masuk BK harus dinikahan dengan jeon jungkook yang seorang ketua OSIS yang tentunya tertib akan peraturan. "LALISAAA" "apalagi sih jeon jungkook yang so anno...