18

7K 479 32
                                    

gue sekarng udah sampek sekolah sama jungkook, seperti biasa masih pagi dan masih sepi.

"gue berasa aank baik baik anjay"guman gue dan jungkook noleh bingung.

"ya liat aja gue sekarang, dateng pagi, kaya mereka"kata gue sambil nunjuk anak anak yang memang benar benar selalu dateng pagi.

"emanh yang dateng pagi selalu anak cupu?"

"gue kan nggak bilang cupu , "

"ya emang ada anak modelan kaya gue yang dateng sepagi ini"kata gue dan junkook memperhatikan gue dari atas kebawah.

"rambut diwarnain"

"make up"

"seragam kaya kurang bahan"

"rok kebanjiran"

"nggak pake sabuk "

"sepatu putih"

"kaos kaki nggak keliatan"

itu semua jungkook yang bilang, ya emang bener sih hehe.

"itu kalo masih ada sistem poin, bisa dapet es teh mang ujang"kata dia dan gue melotot.

"udah deh kuk, gue dandan kaya gini yang penting guru kaga pada tau"

"lu coba sini deh"kata gue menyuruh dia mendekat.

"coba lo keluarin baju lo, kaga usah dimasukin gitu"kata gue ke dia.

"kaga mau, lo kira gue jimin"jawab dia.

terus gue ngedeket ke arah dia dan menarik sergamnya keluar.

"gue bisa sendiri"kata dia dan dia akhirnya mengeluarkan seragamnnya

"nah gini cakep, rada bad boy"kata gue sambil ngacungin jempol.

"sa gue mantan ketos, yakali. gue juga sering kaya gini tapi di base aja, "

"udahdeh jeon jungkook, coba lu idup apa adanya, jangan pencitraan mulu"kata gue

"makan yuk dikantin, laper"kata gue sambil narik dia kekantin.

"gue rapiin baju dulu"kata dia.

"nggak perlu"kata gue narik tangan dia.

kita akhirnya sarapan dikantin, dengan modelan jungkook yang masih kaya tadi.

.....

"kuk itu temen temen lu, gue balik ke kelas ya"kata gue sambil membersihkan mulut gue pake tisu.

"hai pasangan pengantin"kata salah satu orang, dan dia adalah jimin.

"wah wah wah, ada apa dengan jeon jungkook bung,"kata taehyung lari ke arah jungkook dan langsung duduk disamping jungkook.

"demi apa lisa, lo apain si jungkook"kata bang hooseokdan gue cuma nyengir.

"minggir ah lu pada, gue rapiin baju dulu"kata jungkook tapi abng hoseok dan tae menahan jungkook.

"udahlah lo juga udah lengser jadi ketos, jadi badboy sebelum lulus gapapa lagi "kata bang namjoon yang udah ngedeket ke arah kita.

"nggamau nanti gue goblok kaya kalian"kaat jungkook mengejek mereka.

"aapan gue pinter ya mon maap"kata bang namjoon.

"ayolah nakal, jangan cupu terus lo, ya nggak ga"kata bang jin ke bang suga.

"hmm"jawab suga.

"noh si batu aja jawab"kata jhope dan gue cuma ketawa.

"gue balik ya "kata gue ke mereka.

dinikahin - liskookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang