jungkook bekerja keras pagi siang malam tanpa henti, dia harus segera menyelesaikan ini dan segera mengatakan kebenarannya kepada lisa, sudah hamor seminggu dia seperti ini, bahkan teman temannya sangat kuatir dengan keadaan jungkook saat ini.
"kuk lo istirahat dulu sana" kata jimin.
"lo aja bang" jawab jungkook tanpa menoleh.
"lo bisa sakit bangsat" kata yoongin dia sangat sebal melihat keadaan jungkook yang sangat kacau.
"gue tau keadaan tubuh gue sendiri, gue ngga laper" jawab jungkook.
setelah itu tiba tiba bobby datang dengan membawa paperbag yang berisi makanan.
"kenapa" kata bobby dan mereka hanya mengarahkan pandangan ke arah jungkook
"nih, makan" kata bobby sambil meletakkan makanan ke meja jungkook, tapi jungkook malah menghela nafas kasar.
"udah gue bil--"
"lisa, dia yang buat katanya jangan mati dulu kalo belum ngejelasin semuanya" kata bobby dan jungkook langsung mengambil kotak makanan itu sambil tersenyum.
"Katanya ngga laper" kata jimin sambil menggerutu.
"awas aja lo sakitin temen gue, udah sebaik bidadari gini masih aja lo sakitin" kata bobby dan jungkook hanya memandang bobby sebentar lalu melanjutkan makan nya.
"dah kek tai" kata tae.
"dih nyebut diri sendiri"kata bobby dan tae langsung melemparkan map yang lumayan tebal ke dia.
"oh iya anak anak cewek katanya mau bunuh lo jek kalo ketemu" kata bobby.
"pantes si"
"emang anak anjing"
dan jungkook langsung menatap mereka semua dengan wajah sebal dan ingin membunuh.
....................................................................................................
disisi lain lisa sekarang berada di apartement jennie, merka sedang bersiap siap untuk pergi ke kampus, sebenarnnya jennie melarangnya, tapi lisa sudah pasti ketinggaln banyak hal karena tidak masuk sudah hampir 1 minggu.
akhirnya mereka tetap pergi ke kampus, dan tentu saja karena semua masalah itu lisa menjadi pusat perhatian, dan tentu saja bahan hujatan. seperti sekarang , lisa dan jenie kelaparan, sambil menunggu kelas berikutnya mereka membeli makan di kantin.
"denger denger dulu pas SMA ada yang jadi simpenan, eh sekarang udah jadi istri parasit aja" kata salah satu orang yang lewat.
"paling juga itu bukan anak tuan jeon" lanjut salah satu temennya.
"kasian, udah dia dibuang keluarganya, hamil anak haram lagi" kata dia, lisa langsung geram karna dia menyangkutkan bayi, dia berjalan ke arah wanita itu dan langsung menamparnya.
"berani ya lo" kata dia, dia hendak menampar lisa balik tapi tangannya ditahan oleh laki laki yang tiba tiba muncul .
"sehun" kata lisa dan sehun tersenyum.
"lo! tau apa lo sama hidup gue"
"oh iya dan bukannya yang lo sebutkan tadi diri lo sendiri" kata lisa.
"lo kira gue nggatau lo siapa"
"merasa berkuasa karena berada di circle mereka" kata lisa menujuk teman teman perempuan itu.
"gue juga bisa kan gabung, cuma butuh barang branded sama duit kan" kata jennie.
"lo nggausah ikut campur " kata temannya
KAMU SEDANG MEMBACA
dinikahin - liskook
Randomlalisa manoban yang notabenya sebagai seorang bad girl SMA 28 yang hampir tiap hari keluar masuk BK harus dinikahan dengan jeon jungkook yang seorang ketua OSIS yang tentunya tertib akan peraturan. "LALISAAA" "apalagi sih jeon jungkook yang so anno...