rose tidak pernah membayangkan kisah yang terjadi di hidupnya akan seperti ini, dulu saat masih menjadi siswa SMA dia hanya akan sering berganti ganti pacar dan sangat anti dengan yang namanya hubungan tanpa status, dan entah kenapa setelah bertemu jimin ia malah menjalani kisah yang dinamakan komitmen.
dulu jimin selalu meyakinkan rose, pacar hanya sebuah status toh juga semua orang tau kalau rose adalah milik jimin, dan jimin adalah milik rose jadi dia menerimanya dan menjalaninya dengan jimin.
namun mungkin semua kata manis itu hanya diawal, bukankah semua begitu, awalnya sangat bahagia jimin selalu mengejar rose tanpa menyerah, membela rose, mengagumi rose, melindungi rose dia melakukan apapun.
rose selalu mengagumi hal hal kecil yang dilakukan jimin, entah hanya sebuah kiriman makanan yang ada sticky note kuning, minuman dimejanya tak lupa dengan sticky note kuning, bahkan setiap seminggu sekali dia mengirim rose surat, kata rose mungkin jimin terlalu sering melihat dilan.
setelah kelulusan SMA, menurut rose jimin semakin berubah, mulai dari surat seminggu sekalinya menjadi 2 minggu sekali lalu menjadi sebulan sekali, sticky note kuning yang dulu selalu tertempel di makanan dan minumannya berubah menjadi pesan text "udah sampe kan?"
rose pikir mungkin jimin sekarang merasa hal yang dilakukan dulu kekanakan jadi dia mengabaikannya, tapi semakin lama mereka menjadi jarang bertemu padahal dulu saat rose sibuk jimin akan tetap datang ke flowerin menemani rose bekerja, walau hanya memandangi rose dari jauh.
rose pernah mendengar dari temannya jika dia bertemu jimin bersama seorang wanita , rose menanyakannya pada jimin dan jimin bilang dia tidak perlu khawatir dia hanya rekan kerja papahnya dia hanya membantu bertemu.
jimin sudah beberapa bulan tidak datang ke toko bunga rose, namun hari ini dia tiba tiba datang dengan mobil aston martin kebanggaannya namun yang berbeda biasanya dia datang dengan hoodie dan celana jeans rombeng yang katanya stylist itu berganti dengan setelan jas hitam.
jujur menurut rose jimin benar benar tampan, walau dia sering menghilang, rose tetap memaafkannya karena dia percaya dengan jimin, bahkan dia datang dengan tersenyum setelah 3 minggu tidak bertemu rose, dan rose seperti biasa menyambutnya dengan senyuman.
"i miss you" kata rose setelah jimin memasuki tokonya dia berkata sambil memeluk jimin, biasanya jimin akan memeluknya hampir 15 menit sambil terus mengatakan i miss u dan i love you berkali kali namun kali ini dia hanya bilang
"aku juga"
"kamu duduk dulu, aku buatin minum" kata rose setelah melepas pelukannya.
"aku cuma mau ngomong rose, nggabisa lama lama" kata jimin dengan tersenyum.
"oh yaudahh" kata rose dia tidak jadi berjalan pergi namun kembali duduk didepan jimin.
"kamuu kemana aja sih sayang" kata rose sambil memainkan tangan jimin diatas meja.
"aku mau pesen wedding bouquet" kata jimin
"buat siapa, saudara kamu?" tanya rose masih dengan tersenyum
"for me" lanjut jimin dan rose malah tertawa
"kamu buat apa wedding bouquet, nanti aku buatin kamu lovely roses from beautiful rose" kata rose.
"i want wedding bouquet from this beautiful rose for my wedding" kata jimin sambil menatap rose
"kamu mau nikah sama siapa, bang taee" kata rose dia masih bercanda saat ini, namun tawanya berhenti saat jimin mengeluarkan sebuah undangan dari saku jasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
dinikahin - liskook
Randomlalisa manoban yang notabenya sebagai seorang bad girl SMA 28 yang hampir tiap hari keluar masuk BK harus dinikahan dengan jeon jungkook yang seorang ketua OSIS yang tentunya tertib akan peraturan. "LALISAAA" "apalagi sih jeon jungkook yang so anno...