lisa dan jungkook sedang bersiap siap menuju mansion keluarga jungkook. jungkook tiba tiba mengajak lisa kesana katanya dicari mamanya, padahal lisa sudah planning untuk menamatkan beberapa drama yang tertunda karena UN kemarin
sebenarnya ini pertama kali lisa berkunjung kerumah jungkook, karena kesibukan mereka, malah lebih sering mamanya yang berkunjung ke apartement mereka.
sesampainya disana pengawal langsung membukakan gerbang, jangan ditanya rumahnya seperti apa, latar rumanya saja hampir sebesar lapangan golf. mansion bergaya vintage yang juga modern yang hampir seperti istana di film princess.
pengawal membuka kan pintu lalu menunduk ke mereka berdua.
"pantes si lu nggak betah" kata lisa agak berjinit untuk berbisik ke jungkook.
"ya kan, dah hampir gila gue" jawab jungkook
mereka membuka kan pintu sambil membungkuk tentu saja, dan lisa hanya tersenyum canggung, kalau jungkook tentu saja dengan wajah sok cool nya.
" lisaa" mamah jungkook langsung berjalan mendekat dan memeluk lisa.
"akhirnya bocah tengil ini ajak kamu kesini" kata mama jungkook dan jungkook hanya melengos sambil berjalan pergi nggatau kemana.
"yuk sini duduk sama mamah" kata mama jungkook menarik lisa ke salah satu sofa
" papa dimana ma?, katanya jungkook tadi ada urusan sama papa" tanya lisa
"masih perjalanan kayanya, kalo ngga ada urusan kayanya jungkook nggabakal ajak kamu kesini" kata mama jungkook dan lisa tersenyum
"oh iyaa mama masak dulu yaa, kamu harus coba masakan mama" kata mama jungkook dengan senyumnya
"lisa bantuin ya maa, lisa lumayan jagoo kok" kata lisa dengan semangat dan mama jungkook membalasnya dengan mengagguk sambil tersenyum.
lisa membantu mencuci sayuran sedangkan mamanya memotong daging.
"lisa,mama seneng deh jungkook sekarang udah bisa berubah" lisa bingung harus merespon gimana, karena menurut lisa jungkook lah yang malah merubah lisa.
"nggak kok ma, jungkook malah yang bantu lisa banyak banget" jawab lisa sambil tersenyum.
"iya mama tau jungkook berperilaku baik disekolah, tapi dulu diluar sekolah.."kata mama jungkook sambil menghela nafas berat.
"udah maa, yang penting jungkook sekarang udah mulai bertanggung jawab kan" jawab lisa sambil tersenyum, dan mamanya pun begitu.
lisa menata makanan yang tadi dia masak bersama mama jungkook, karena tiba tiba mama lisa mendapat panggilan telephone.
"aduh lisa, biar dibantuin, nanti kamu kecapean, "
"nggak papa kok maa" jawab lisa"gini , kamu panggil jungkook dulu, kamarnya di lantai 3, nanti kamu tanya pengawal ya sayang" kata mama jungkook dan lisa mengagguk sambil tersenyum lalu berjalan meninggalkan dapur.
lisa memilih melewati lift karena mager untuk berjalan menaiki tangga yang pastinya akan sangat melelahkan.
"sebelah sini nyonya" kata seorang pengawal menunjuk sebuah kamar.
lisa mengetuk pintu, tapi idak mendapat jawaban sama sekali, bahkan dia sudah memanggil mangil nama jungkook berkali kali, tapi dia tidak juga membuka pintunya, akhirnya lisa memutuskan untuk membuka kamar jungkook dan ya dia tidak menguncinya.
namun nggak ada satu orang pun disini, kamarnya sangat luas dan ada beberapa pintu lagi.
"jeon jungkook lo dimana sih" kata lisa membuka pintu satu persatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
dinikahin - liskook
Randomlalisa manoban yang notabenya sebagai seorang bad girl SMA 28 yang hampir tiap hari keluar masuk BK harus dinikahan dengan jeon jungkook yang seorang ketua OSIS yang tentunya tertib akan peraturan. "LALISAAA" "apalagi sih jeon jungkook yang so anno...