24

5.5K 428 30
                                    

update!!!!

sekarang gue lagi di makeup in, si jungkook kayaknya udah naik darah nungguinnya, gue nya sebenernya juga males ke acara beginian.

gue nggak ngerti bisnis, males membuka pembicaraan sama orang orang kaya gitu, sebenernya lebih ke nggak ngerti sih.

"masih lama nggak sih" jungkook teriak dari luar.

"berangkat aja sono, gue malah seneng bisa dirumah" jawab gue dan terdengar suara dia menuruni tangga.

"lisa dia pacar kamu kan" kata salah satu mbaknya yang makeup in gue, dan gue cuma nyengir aja.

"atau tunangan?" tanya mbaknya lagi, sumpah ni orang kepo amat.

"lisa kamu punya japit rambut nggak" tanya mbak yang lain.

"ada kak, di lemari yang itu yang kanan, yang laci no 2 ya" kata gue abis itu diem lagi.

terus si mbaknya jalan mau ngambil japit, gue noleh bentar dan yang dibuka bukan lemari kanan tapi lemari kiri, dan didalam lemari itu isinya baju baju jungkook, dan ada sebagian dress gue.

"kak bukan yang itu" kata gue dan dia kaya kaget gitu dan mbak yang tadi makeup in gue juga kaya kaget gitu.

"kayanya bukan pacar deh" kata mbanya agak senyum gitu, sumpah ini gue udah emosi anjir.

gue berdiri terus jalan ke arah lemari dan ngambilin japit rambut dan gue kasihin ke dia.

"mbak kanan itu yang buat makan mbak, kalo kiri buat cebok" kata gue terus kembali duduk lagi.

"kalian ting--"sebelum mbaknya selesai ngomong, pintu kamar udah kebuka duluan.

mama masuk dengan tatapan tajamnya ke dua embak2 yang tadi makeup in gue.

"sebelum kalian kesini saya sudah bilang apa" kata mamah dan gue langung noleh.

mamah mendekat ke arah mereka setelah itu senyum, gila serem parah anjir

"kayanyaa biasanya bukan kalian" kata mamah lagi, dan gue lihat dua mbak mbak itu cuma nunduk.

"kalian kembali dulu, " kata mamah abis itu mereka berdua langsung beresin makeupnya.

" permisi bu"kata mbaknya.

"kalian dianter sama sekertaris saya" kata mamah dan mbaknya kaya kaget gitu

"nggak bu, kita--"

"kalian dianter sekertaris saya" kata mamah menegaskan, wajahnya udah ya ampun, kalo gue udah nangis nih woy.

mamah jalan kearah gue terus meluk gue gitu, gue juga bingung

"lisa maafin mamah ya, harusnya mamah nggak terlalu percaya sama salon langganan mamah" kata mamah dan gue senyum.

"mah nggakpapa kok, dia cuma tanya aja" kata gue dan mamah ngagguk.

karena hari ini gue jadi sedikit tau sisi lain keluarga jeon, SEREM.

.....

gue jalan memasuki hall sama jungkook, disini rame banget, gue nggak kenal siapapun kecuali jungkook, mama papa jungkook juga udah didalem.

gue masuk dengan tangan gue yang dengan terpaksa harus menggandeng dia.

sampai sana disambut sama orang tua jungkook.

"lisa, cantik banget sihh" kata mamah jungkook langsung menggandeng gue terus menarik gue ke arah beberapa orang yang sedang berkumul

"ini lisa kan, cantik banget ya aslinya" siapa nih kok bikang gitu

dinikahin - liskookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang