lisa terbangun karena merasakan perutnya yang sangat tidak nyaman, dia bergerak membenamkan kepalanya ke dada jungkook, dia benar benar merasa sangat tidak nyaman. sampai dia merasa sangat ingin muntah lalu dia duduk secara tiba tiba dan berjalan menuju kamar mandi. jungkook yang menyadari lisa terbangun dia langsung duduk.
" kenapaa? "kata jungkook, dia melihat lisa berjalan ke kamar mandi langsung menyusulnya kesana.
jungkook melihat lisa yang sedang muntah lalu dia segera berjalan ke arahnya dengan panik, jungkook terus memijat tengkuk lisa dari belakang dengan wajah paniik nya. saat lisa berhenti muntah jungkook berlari keluar kamar mandi lalu mengambil air putih.
"jungkook" kata lisa dengan lirih, lalu jungkook datang membawa air putih. lisa hendak meminumnya, namun dia kembali mual dan lalu muntah lagi.
"bayi kasian mama, udah yaa" kata jungkook dia mengelus punggung lisa.
setelah lisa selesai muntah, jungkook langsung memberi lisa air putih, setelah meminumnya sedikit lisa langsung memeluk jungkook.
"jungkook, mual banget, nggaenak" kata lisa, airmatanya sedikit keluar, jungkook mengusap air mata lisa.
"iya sayang, nanti sembuh kok" kata jungkook lalu jungkook menggendong lisa ala bridal style untuk kembali ke kasur.
"tidur lagi ya" kata jungkook lalu dia mengecup puncak kepala lisa.
"bayi juga tidur ya" kata jungkook mengelus perut lisa sebentar.
jungkook sudah sangat mengantuk dia baru tidur satu jam yang lalu, karena teman temannya baru pulang sekitar jam 3 pagi, lisa sudah tidur dari jam 10 setelah itu para cewe cewe pulang, tinggalah cowo cowo yang begadang sampai jam 3 pagi. dan saat ini sudah jam 4 pagi, jadi jungkook tidur hanya sekitar 1 jam.
lisa terus terbangung berkali kali untuk muntah, jungkook terus menemaninya bahkan dia tidak sempat untuk tidur, lalu lisa baru bisa tidur dengan nyenyak sekitar jam 7 pagi, jungkook tidak melanjutkan tidur, dia mengerjakan beberapa berkas, setelah itu memasakkan makanan untuk lisa.
sebenarnya dia tidak terlalu bisa memasak, bahkan sebenarnya dia tidak bisa, tapi saat ini dia sedang berusaha keras berkutat di dapur dengan beberapa bahan masakan.setelah sekitar 1 jam dan endingnya sangat tidak bisa ditoleransi, dia memutuskan untuk memanggil salah satu bibi dirumahnya.
setelah itu bibi datang bersama pengawal kwon, dan mereka langsung memasuki apart lisa dan jungkook, kwon yang melihat hasil masakan jungkook tertawa, karena ini benar benar tidak berbentuk makanan. tapi dia salut dengan usaha jungkook dia juga tidak menyangka seorang tuan jeon melakukan ini.
"apa lu ketawa bang" kata jungkook dengan wajah sebalnya.
"selamat atas kehamilan nyonya lalisa " kata kwon dan jungkook langsung tersenyum bangga.
"selamat ya aden, bibi ngganyaka, aden sudah akan menjadi bapak" kata bibi dan jungkook langsung berjalan memeluk bibi yang merawatnya sedari bayi itu.
"tuan jungkook, nyonya jeon marah karena anda tidak memberi tau kehamilan nyonya lisa, sekarang dia sepertinya sudah dipesawat untuk pulang" kata kwon dan jungkook hanya mengangguk.
"tuan harusnya anda.."
"dahlah, males dicerewetin gue bang" kata jungkook.
"mama nggamungkin sama papa kan?" tanya jungkook dengan wajah penasaran.
tinggggg
bel apart berbunyi lalu kwon membukakannya, ternyata dia salah, tuan dan nyonya jeon sudah mendarat, dan sudah berada di pintu apart.
KAMU SEDANG MEMBACA
dinikahin - liskook
Randomlalisa manoban yang notabenya sebagai seorang bad girl SMA 28 yang hampir tiap hari keluar masuk BK harus dinikahan dengan jeon jungkook yang seorang ketua OSIS yang tentunya tertib akan peraturan. "LALISAAA" "apalagi sih jeon jungkook yang so anno...