36

4K 357 34
                                    

jungkook  duduk disofa sambil menunggu pelayan dan pengawal datang untuk menjaga tzuyu, sebenarnya dia merasa bersalah dengan lisa, karena meninggalkannya setelah menyatakan perasaan ke dia, tapi dia juga tidak bisa meninggalkan tzuyu.

"gue angkat telfon bentar"kata jungkook lalu berjalan keluar kamar tzuyu.

setelah beberapa menit menelefon dia kembali dan duduk kembali di sofa

"gue udah pesenin tiket balik buat lo" kata jungkook

"kakak pulang sama aku kan?" tanya tzuyu dan jungkook sama sekali tidak melihatnya.

"nggak, gue pulang sama istri gue" kata jungkook dan tzuyu hanya tersenyum

tak lama ada yang mengetok pintu,, mereka adlah pelayan dan pengawal yang diminta jungkook untuk menjaga tzuyu.

"gue balik" kaata jungkook dan tzuyu langsung menahan tangannya

"kak aku nggabisa sendiri, " kata tzuyu dan jungkook menarik tangannya kasar

"gue pergi"kata jungkook

" kenapasih kakak peduli banget sama jalang yang dijual mamahnya itu, aku tau kokk kakak nikah sama dia buat dapetin saham keluarga dia, iya kan jeon jungkook, kamu nikah sama dia karena dia megang sebagian besar saham manoban group" kata tzuyu dengan amarahnya.

"apa maksud lo, gue nggapernah sekalipun mikir kaya gitu " kata jungkook dia mengepalkan tangan sangat kuat karena dia sudah sangat marah.

"jung jaehyun yang bilang, si bajingan gatau diri itu" kata jungkook lagi

"atau karna lo mau bangun perusahaan game yang lo idam idamkan itu, dan satu satunya cara buat wujudin itu adalah lo nikah sama manoban itu" kata tzuyu lagi dan dia sekarang sudah mendekat ke arah jungkook.

"oh iya" tzuyu mendekat kearah jungkook dan berbisik ke dia

"atau karna peristiwa 11 tahun lalu, lo mau nebus kesalahan karena buat dia hampir mati kan" kata tzuyu lagi dan jungkook semakin murka.

"jung--" jungkook menoleh dan dia melihat lisa dibelakangnya, karena keadaannya sekarang seperti tzuyu sedang memeluk jungkook ditambah percakapan tadi, pasti membuat lisa salah paham, bahkan saat memanaggilnya tadi suaranya bergetar.

"gue cinta sama dia, dan bukan karena semua hal busuk yang lo bilang" kata jungkook setelah itu pergi dan berlari mengejar lisa.

lisa sebenernya tadi mau mengantarkan makanan, karena jungkook belum makan, tapi dia malah berpelukan sama tzuyu, dia sangat sebal sekarang, dia bialng mereka sodara.

"lisa" kata jungkook menahan tangan lisa.

"apa l0, lanjutin sana uwu uwuan sama saudara lo" kata lisa, jungkook merasa tenang karena ternyata lisa hanya cemburu karna tzuyu terlihat memeluknya tadi, bukan karna perkataan tzuyu yang bisa membuat lisa salah paham.

"nggak, gue mau uwu sama istri gue aja" kata jungkook tapi lisa malah perjalan pergi tapi jungkook menyusulnya dan memeluknya dari belakang dan meletakkan dagunya pada pundak lisa

"gue sayang banget sama lo sa, jadi jangan percaya apapun yang orang lain bilang, karena gue nggak pernah secinta ini sama manusia," kata jungkook, dan lisa menuduk sebenarnya dia menutupi senyumannya.

" dahlah gue masuk dulu" kata lisa mereka sebenarnya daritadi berada di depan villa lisa, tapi jungkook masih belum ingin melepas pelukannya.

"lo tidur sama gue aja ya sa" kata jungkook masih enggan melepas pelukannya, dan lisa melepas tangan jungkook darinya.

"tidur sana" kata lisa dan jungkook memasang wajah sedihnya, lisa berjalan beberapa langkah tapi dia berbalik dan mencium pipi jungkook sebentar lalu tersenyum dan memasuki villa.

dinikahin - liskookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang