habis acara nangis nangis tadi gue sama jungkook menjadi gabut, sebenernya gue yang gabut orang dia sibuk banget sama gamenya.
"kuk gue ngantuk" kata gue ke dia yang masih sibuk dengan game nya dan dia diem aja anjir.
"jungkook" dia masih belum jawab
"jeon jungkook"gue mulai tereak
"hmm"anying emang orang ini.
"gue ngantuk"
"hmm"ganyambung bangsattt
"gue ngantuk mau tidur jeon jungkook"kata gue tereak dikuping dia.
"terus kenapa?"jawab dia
"ya kamar gue mana?"tanya gue ke dia, btw ini sekarang dia masih fokus sama gamenya.
"diatas kamar yang kedua" gue mau berdiri tapi kan itu kamar dia.
"itu kamar lo jeon!"gue udah geram dan gue ngambil dia terus dia melotot ke gue.
"apaan sih saa"dia udah mulai ngebentak.
"gue tanya kamar dari tadi lo sibuk sama game lo, sekarang lo malah bentak gue, nyebelin banget sih"kata gue dan gue lempar hpnya kedia, terus gue lari ke kamar dia dan gue kunci, udah biarin aja dia tidur di sofa sebel gue.
gue nggak tau kenapa sekarang gue nangis apa karena ini udah mendekati tanggal gue mens dan gue jadi baperan, tapi emang dia sih keterlaluan masa gitu aja gue dibentak.
apa gue cerita rose aja ya, iyadeh gue telfon rose.
"ros"kata gue setelah telefon tersambung.
"loh lis ko nangis, kenapa?"
gue nyeritain semua ke rose, tapi rose ngeberhentiin telfon beberapa menit yang lalu dan katanya bakal nelfon gue lagi dan sebenernya daritadi gue biarin si jungkook manggil manggil gue dari luar udah setengah jam kali.
"saa, bukain "
"sa gue minta maaf"
"sa "
nggak lama dia diem, paling udah pergi.
terus si rose nelfon gue lagi.
"sa dengerin gue"kata rose.
"seb--"
"saa bukain lahh"itu kenapa sih sianying balik lagii
"itu jungkook daritadi gak lo bukain pintu?"tanya rose
"males gue, sebl"jwab gue
"sa dengerin gue deh, kata jimin, jungkook tu emang gitu, kalo lagi maen game diganggu suka ngegas , temen temennya aja sering dia diemin berhari hari gara gara gangguin dia ngegame, bukain gih kasian lo dia masak lo baru nikah beberapa jam aja langsung marahan gitu"kata rose dan gue sekarang bingung, sepenting apa sih game buat dia
"eh tunggu deh kata siapa tadi? jimin?" lagian dia kan kaga kenal anak bangtan sama sekali
"u-udah ya sa bye"kata dia dan langsung matiin telfon, mencurigakan nih manusia satu ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
dinikahin - liskook
Randomlalisa manoban yang notabenya sebagai seorang bad girl SMA 28 yang hampir tiap hari keluar masuk BK harus dinikahan dengan jeon jungkook yang seorang ketua OSIS yang tentunya tertib akan peraturan. "LALISAAA" "apalagi sih jeon jungkook yang so anno...