usia kandungan lisa saat ini sudah memasuki usia hampir 5 bulan, perutnya juga sudah cukup besar sekarang. morning sickness dan gejala awal kehamilannya juga mulai hilang. namun karena perutnya mulai membesar dia ke kampus selalu memakai baju oversized, jungkook juga semakin protektif kepada lisa dan dia sangat memperhatikan lisa.
seperti saat ini, jungkook sudah membangunkan lisa pagi pagi untuk sekedar berjaln jalan di sekitar apartement.
"jungkook nanti kan aku ada yoga juga, ngantukk" kata lisa yang saat ini berjalan dengan malas.
"maaf ya gabisa nemenin lagi" jungkook mengatakannya dengan wajah menyesal, pasalnya dari awal mngikuti kelas yoga jungkook tidak pernah menemaninya.
"iyaa, kan aku udah bilang nggapapa" kata lisa sambil tersenyum.
"mau makan bubur" kata lisa tiba tiba sambil melihat kedai bubur diiseberang jalan.
"yuk" kata jungkook sambil mearik tangan lisa untuk digonceng.
jungkook memesankan bubur sedangkan lisa duduk disalah satu kursi sambil meminum air putih. namun perhatiannya teralihakan ke 2 orang yang akan segera menyeberang jalan, karena kebetulan dia duduk menghadap ke jalan.
dia langsung panik karena pakainnya saat ini sangat menampakkan perutnya yang mulai besar. dia berani memakai pakaian ini karena lingkungan apartement jungkook selalu aman karena lumayan jauh dari kampus, jadi tidak ada mahasiswa yang erada dilingkungan ini.
"jungkook" panggil lisa, dan jungkook langsung berjalan ke arah lisa.
"kenapa sayang" kata jungkook
"jaket, buruann, ada seulgi sama cowonya" kata lisa dan jungkook hanya mengertkan alisanya bingung
"buruan" kata lisa, dan jungkook segera melepas jaketnya lalu memberikannya ke lisa.
lisa segera memakai jaketnya dan jungkook dia melanjutkan mengantri bubur.
"loh lisa" kata seulgi dan lisa langsung tersenyum
"sendirian" tanya seulgi lalu lisa menunjuk jeon jungkook yang sedang membayar buburnya
"loh pak ketos" kata seulgi
"kapan balik dari aussie?" tanya lisa ke seulgi
"baru seminggu yang lalu, gabetah, mau ke JU aja" kata seulgi. (JU =Jeon university)
"seenanknya ya lo" kata jungkook sambil tertawa.
"liat aja, semester depan jadi mahasiswa JU gua" kata seulgi
"iyadeh serah lu dah" kata llisa
"btw kenalin, jaebum" kata seulgi mengenalkan laki laki disebelahnya
"angkatannya bang ceye kan" kata jungkook dan jaembum mengangguk
"iya, mantan ketos kan lo" jawab jaebum dan jungkook mengagguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
dinikahin - liskook
Randomlalisa manoban yang notabenya sebagai seorang bad girl SMA 28 yang hampir tiap hari keluar masuk BK harus dinikahan dengan jeon jungkook yang seorang ketua OSIS yang tentunya tertib akan peraturan. "LALISAAA" "apalagi sih jeon jungkook yang so anno...