back to lisa pov
hari ini gue masuk sekolah padahal ini hari jumat dan besok udah libur, sebenarnya gue males tapi karena hari senin UN . gue dengan terpaksa harus masuk sekolah ngumpulin tugas tugas gue yang belum tuntas.
kemarin gue mendapat pemberitahuan kekurangan tugas dan nama gue berada di atas, karena itu jungkook marah marah sama gue, tapi walaupun marah dia tetep bantuin gue nyelesain tugas sampek pagi dan gue ketiduran.
"lisaaa" teriak seseorang dari belakang dan gue sama jungkook otomatis noleh.
"tugas lo selesai nggak, pasti enggak kan, gue aja yang begadang sampek pagi belum selesai apalagi lo jam 11 malem udah tidur."kata bobby.
"menghina gue lu ya, kata siapa gue tidur jam 11 malem"kata gue dan bobby langsung noleh ke jungkook.
"lo telfon gue" tanya gue dan bobby mengagguk.
"oh gue tau, lo dibantuin jungkook kan, ngaku lo"kata bobby dan gue nggeplak kepala dia.
"biarin, yang penting selesai" kata gue sambil melet kedia.
"ehh ya nggak—"
" serah kalian, gue ke kelas" kata jungkook dengan wajah mengantuknya.
"noh nggak kasian lo sama suami lo, sampek kaya jombi gitu" kata bobby berbisik ke gue sambil bergidik ngeri.
"gue tunggu sampek istirahat pertama, awas lo belum selesai, gue tinggal ngumpulin" kata gue sambil memberikan setumpuk buku ke bobby.
"nih sekalian tas gue"kata gue sambil nyengir
"gue ke kantin" kata gue melambaikan tangan ke bobby sambil berjalan pergi
"anjing ya lO"
gue ke kantin buat beliin jungkook sarapan, gue jadi merasa nggaenak, udah gue tadi bangun telat lagi."mang nasi goreng 2 ya, satu dibungkus" kata gue, terus gue jalan ke tempat jualan mang ujang dan duduk disana.
"neng lalis makan disini, nggak dibawa ke meja sana" kata mang ujang dan gue ngagguk.
"pasti sendirian ya, " kata mang ujang dan gue mengagguk sambil memasang tampang sedih.
gue sekarang lagi menikmati nasi goreng gue, sedih banget gue sendiri gini, temen temen pada sibur ngerjain tugas, si jungkook pasti lagi tidur di kelas.
"eh eh lo tau nggak, instastory kak jungkook kemarin"
"iya iyaa, yeri kan itu nggak lama kan dia post foto pake baju sama kaya di story kak jungkook"
"kok dia bisa sih dapetin kak jungkook, "
"pasti kak lisa malu banget abis ngelabrak yeri kemarin"
gue dengan spontan mengangkat kepala gue dan mereka berdua langsung menunduk.
"atuh neng, kalo ngomong diliat dulu lahh" kata mang ujang dan mereka berdua hanya menunduk.
gue berjalan mendekat ke arah mereka
"kenalin dek, gue lalisa manoban " kata gue mengulurkan tangan ke mereka berdua dan mereka hanya menunduk."kok nggak dibales sih, kan gue mau kenalan, siapa gau belum kenal gue" kata gue lagi.
"i-iya kak saya jena"
KAMU SEDANG MEMBACA
dinikahin - liskook
Acaklalisa manoban yang notabenya sebagai seorang bad girl SMA 28 yang hampir tiap hari keluar masuk BK harus dinikahan dengan jeon jungkook yang seorang ketua OSIS yang tentunya tertib akan peraturan. "LALISAAA" "apalagi sih jeon jungkook yang so anno...