06

10.6K 683 8
                                    

morning world.......
gue duduk dan lihat jam masih pagi, lalu gue jalan ke balkon.

morning sun.....
eh mendung ....

karena mendung gue balik lagi ke kamar buat cek hp.
gue cinta banget sama kamar gue yang indah ini.
nanti kalo gue jadi nikah gimana, masak gue ninggalin belahan jiwaku my sweetie baby

oke sekarang waktunya mandi, gue mandi
setelah mandi gue ganti baju terus makeup ,ya makeup kan gue make sun screen, bedak sama liptint udah selesai. ohiya perfume and done.

oh iya buku
apa ya pelajarannya?
bawa buku ngasal ajalahya sama binder okee lisaa.

gue turun buat sarapan dan ya lagi ada jeon jungkook anak baru mama gue yang lagi ketawa bareng mama gue.

gue dateng dan duduk di samping mama gue dengan senyum terpaksa gue,

setelah makan gue ke sekolah bareng dia, udah lebih dari seminggu gue bareng dia sekarang kita udah dimobil dan gue masih diem aja sambil mainin hp.

"eh kuk"

"hmm"jawab dia tanpa noleh ke gue.

"kita ...."

"berenti di indomaret pengkolan ya"ini jungkook yang nerusin, dan udah lebih dari seminggu ini gue ajak dia telat berangkat sekolah buat nongkrong di indomaret, ya sebenarnya nggak telat sih cuma siangan dikit.

"hari ini gabisa sa, nanti ada pelantikan osis"kata dia dan gue langsung semangat dong.

"berarti lo lengser dong, lo nggak ganggu idup gue lagi dong, uwuuu senangnya lalisaaa"kata gue dengan girang dan dia langsung noleh gue dengan senyum devil nya.

"eits, lo tiap hari berangkat sama gue ya, pulang juga, bentar lagi juga nikah"kata dia terus balik lagi fokus kejalan, dan gue hanya nunduk sebel gue asw.

dan ya sekarang gue udah sampek sekolah dan masih didalam mobil karena sekarang diluar ujan dan makhluk menyebalkan disamping gue  ini gapunya punya payung.

"gimana ini kuk"kaat gue mulai sebal.

"ya lo sih gapake jaket"kata dia ganti gue yang disalahin gitu.

"ya mana gue tau kalo ujan kan tadi cuma mendung, dan mendung kan nggak berati ujan"kata gue

"serah lo"kata dia dengan sebal.  sekarang dia buka hoodie hitamnya dan dikasihin ke gue.

"la terus lo gimana?, kan nanti upacara"tanya gue, la masa dia maju kedepan bajunya basah.

"pake aja"kata dia.

sekarang dia buka kancing seragm dia.

"woy woy ngapain lo" kata gue  dan dia tetep lanjutin buka bajunya.

"aaaa"gue tereak sambil nutup mata gue.

"woy apaan sih sa, gue pake kaos kali"kata dia.

"ya bukanya gausah didepan gue"kata gue sebel.

"nih"dia nodongin seragamnya didepan muka gue setelah dia lipet seragamnya.

anjir baunya wangi banget, ya emang bau cowok tapi baunya tu beda, nggak kaya bau hanbin sama bobby yang gitu gitu aja, inituh beda kaya bau bau menenangkan taulah pokonya beda, yaampun nggatau lagi gue tu.

"woy diem aja"dia ngibas ngibasin seragamnya didepan wajah gue, lisa sadar lisa.

gue menetralkan lagi wajah gue.
"a--pa"jawab gue.

"kok lo jadi gagu,  eh kenapa mukalo merah, sakit lo"tanya dia dengan memajukan wajahnya ke gue ya gue auto dorong muka dia kebelakang lah

"apasih, ini juga kenapa seragam lo, gue yang bawa"tanya gue

dinikahin - liskookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang