49

4.1K 314 47
                                    

"rose beneran ke LA?" tanya jungkookk yang sedang duduk di karpet sambil memainkan ps nya.

lisa tidak menjawab, dia masih sangat fokus dengan hpnya, jungkook yang penasaranpun meletakkan stick psnya lalu menyusul lisa yang duduk di sofa. dia langsung menyeder pada lisa.

"apa sih" kata lisa

"kamu ngapain" tanya jungkook, lisa langsung menujukkan layar hamdphonenya ke jungkook, ternyata wanitanya itu sedang mengirim pesan ke rose, memaksanya untuk tidak pergi.

"gaboleh gitu sayang, kamu nggakasian sama rose kalo dia terus terussan disini, katanya juga sebenarnya dia dari dulu pengen lanjutin ke LA tapi nggajadi kan karna nggak pengen pisah dari jimin" kata jungkook, lisa langsung meatapnya penasaran.

"kamu tau darimana" tanya lisa penuh selidik

"kamu mikirin apa, ya dari jimin lah" kata jungkook sambil menoyor kepala lisa pelan.

"udah ah, aku mau ngambil rapot jaemin" kata jungkook dia hendak berdiri namun lisa menahan tangannya.

"ikut dong, kangen jaemin" kata lisa menatap jungkook penuh harap.

"perut udah gede gitu, dirumah aja sayang" kata jungkook dan lisa memandangnya sebal.

"kamu ngatain aku gendut" kata lisa, jungkook yang menyadari lisa marah, langsung memeluknya.

"ih gagitu sayang" kata jungkook , lisa tetap tidak menggubrisnya.

"sayang"

"lo malu kan bawa bawa gue, gue nggak cantik kan, bilang aja" kata lisa sewot, jungkook menatap lisa lekat lekat.

"siapa bilang kaya gitu,  bahkan aku nggapernah ada pikiran kaya gitu, plis jangan ngomong gitu ya, aku sayang banget sama kamu, kamu dunia aku lalisa, paling cantik"

"halah crocodile"

"lisa" kata jungkook .

"kamu pengen apa, udah ya jangan marah" kata jungkook dengan wajah memelas

"mau ikoottt" kata lisa lagi.

"aku nggamau kamu dijahatin saayang" jawab jungkook, dia jadi teringat dulu karena dia lisa menjadi sasaran. jika boleh jujur dia merasa sangat bersalah pada lisa.

"maaf ya" kata jungkook, lisa peka, dia tau jungkook sedang memikirkan masa masa saat lisa menjadi bahan bully.

"karena aku dulu kamu jadi bahan anak anak, bahkan aku juga nggapercaya sama kamu, buta banget ya aku sa" kata jungkook lisa  tidak menjawab dia langsung memeluk jungkook menenggelamkan kepalanya pada dada bidang jungkook.

"bukan salah kamu sayang" kata lisa, jungkook membalas  pelukan lisa sambil menciumi puncak kepala lisa.

"udah, cepetan kasian jaemin nungguin, aku dirumah aja"

"tapi nanti beliin spagetti pakek kuah mi ayam" kata lisa mendongakkan kepalanya sedikit masih terus memeluk jungkook.

"ha" jungkook menatap lisa bingung.

"kamu gamau" bibir lisa mulai melengkung akhirnya jungkook mengangguk sambil tersenyum.

"makaciii papa" kata lisa, jungkook langsung menjauhkan lisa darinya.

"kalo ngomong suka nggapake  bissmilah" kata jungkook mencoba menetralkan jantungnya.

"oh iyaa, nanti jaemin ajak kesini ya sayang" kata lisa dan jungkook mengagguk.

"gue cemburu sama jaemin" kata jungkook lalu dia berjalan pergi untuk berganti pakain.

tadi jungkook setelah berganti baju langsung berangkat ke sekolah untuk mengambil rapot jaemin, jungkook tidak ingin jaemin menjadi sepertinya dulu walau dia seberprestasi apapun kedua orangtuanya tidak pernah datang sekalipun untuk mengambil rapotnya, mereka kemungkinan datang saat ada masalah.

dinikahin - liskookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang