Gang Peridot

6.4K 396 58
                                    

Typo itu manusiawi ya gaes. Don't like don't read. Let's enjoy with this story gaes💎

Gang Peridot

















Bukan mimi peri + idiot ya~













Sekelompok gang popular di seantero SMA Alians. Ent school. Sekolah elite yang terkenal dengan penghasil bibit unggul negara.

Gang yang katanya sudah terbentuk sejak sperma ayah mereka membuahi sel telur ibu mereka. Canda ding. Dari latar belakang yang didapat dari grup lambeh turah fans Gang peridot, latar belakang keluarga merekalah yang menarik seluruh anggota untuk berteman akrab dari saat pertemuan keluarga elite mereka yang saat itu tengah arisan berlian.

Tak akan ada satu gerakan pun yang luput dari pandangan para kaum pemuja mereka. Gerak barang seinchi saja itu akan menjadi info paling penting di grup lambeh turah anak Alians. Ent school. Apa saja dan bagaimana pun keadaannya, pasti ada aja yang menjadi perbincangan hangat yang menyelimuti anak gang peridot.

Mulai dari si Junkyu yang tak sengaja menabrak pohon toge di belakang sekolah ketika mencoba kabur dari si guru killer semacam pak Johnny, hingga kelakuan Jihoon si ketua mereka yang kaget karena di kejutkan si Jaehyuk, alhasil salah bidik saat melempar bola basket, mengakibatkan bola itu lepas landas ke kepala kepsek dan berakhir dengan wig kepsek yang lepas—memperlihatkan gundul mengkilapnya yang tersembunyi.

Atau kelakuan si ajaib Yoshinori yang tak pernah luput dari sensor fans mereka saat tengah asik berbicara pada dirinya sendiri. Apalagi saat membandingkan antara susu coklat atau susu pisang yang akan diminumnya, namun dengan hasil akhir susu vanilla yang berakhir kandas tak bersisa. Membuat fans berjingkrak gemas dengan kelakuan si pemuda gang Peridot itu.

Yang paling menarik itu, kelakuan polos si yedam yang kabarnya sering bernyanyi ria di kamar mandi kolam renang sekolah. Bahkan kabarnya mbak Kunti di pojokan sampai minder dan merajuk hingga tak lagi menampakan diri.

Fans anak peridot itu juga sangat cerdas, insan membanggakan penerus negara. Bagaimana tidak?, mereka bahkan juga hafal data jumlah perempuan yang mimisan setiap harinya ketika melihat Haruto yang hanya sekedar tersenyum meledek si tua Jaehyuk yang tengah apes. Tidak hanya itu, data yang disajikan dalam bentuk diagram batang itu bahkan tak pernah salah dengan tingkat grafik yang selalu meningkat.

Dan satu lagi yang paling mengerikan. Fans peridot itu ga pernah ketinggalan satu moment pun tentang para idola mereka. Bebagai ekspresi selalu tertangkap kamera mereka.

Jeongwoo contoh nyatanya. Wajah tengilnya selalu menjadi lambang perdamaian diantara fans yang beragumen tentang susu rasa apa yang di pilih Yoshi hari ini. Kalau ditanya kenapa? Jawabannya tak ada yang tahu.

Padahal menurut gang peridot sendiri wajah Jeongwoo itu adalah aib, tapi bagi fans wajah Jeongwoo itu adalah bentuk kegemoyan yang nyata karena terlalu ekspresif.

Lalu apa lagi coba alasan yang tidak mereka punya untuk menarik orang agar terpesona dengan pesona mereka yang nyata bukan sekedar semu belaka?.

Coba kita absen sebentar.

Kaya?, Oh jelas.

Pintar di bidang IPA/IPS/Bahasa?, ada lah, setidaknya rapor mereka selalu tuntas.

Anak klub olahraga?, Bahkan ketua basket mereka embat.

Jago beladiri?, Apalagi—walau cuma sekedar asal tumbuk, tapi hasilnya biru coy!.

Anak organisasi?, Ya jelaslah ada.

TREASURE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang