15: Double Date Pt. 2

1.6K 197 11
                                    


"Hahahaha," tawa Hyunsuk kompak bersamaan dengan tawa Asahi, memecah suara ramai suasana time zone.

Kini di depan mereka terlihat Jihoon dan Jaehyuk yang tampak menari-nari di atas mesin pump it up. Sebuah mesin dengan karpet dansa berbentuk panah, dengan lagu dan pola yang harus di ikuti di layar monitor depan mereka.

"Yeay!," Hyunsuk memekik senang ketika melihat jika score jihoon lebih tinggi ketimbang Jaehyuk.

Begitu pula Jihoon yang terlihat senang akan kemenangannya, lalu berlagak meninju udara dan melakukan high five dua tangan pada Hyunsuk.

"Go beli es krim, Jae yang traktir!," Ajak Jihoon lalu merangkul Hyunsuk, meninggalkan Jaehyuk yang terlihat misuh di tempat.

Asahi terkekeh, lalu menghampiri Jaehyuk, "ayo aku yang traktir deh," ajak Asahi.

Jaehyuk menggeleng heboh, lalu menarik Asahi dan segera mengekori Jihoon dan Hyunsuk yang sudah hilang ntah kemana.

"Apaan, aku tuh udah siap secara materi dan finansial, apa lagi kalau untuk ngebangun rumah tangga sama kamu sa hehe," sambil berkedip sebelah mata Jaehyuk memberikan senyum termanisnya pada Asahi, lalu lanjut berjalan untuk menyusul dua abangnya itu.

Asahi terdiam, lalu tangannya sedikit menarik tangan Jaehyuk untuk melihatnya dengan posisi langkah kecil mereka yang terus menapak, "tadi kamu keren mainnya," puji Asahi tulus.

Asahi mengerutkan keningnya, heran kenapa mereka tiba-tiba berhenti, "Asa sengaja ya mau buat aku mati muda?, Ihh gemas banget tolong jodohnya Jaehyuk ini" pekik Jaehyuk tanpa sadar, membuat beberapa orang yang berlalu lalang melihat ke arah mereka.

Asahi menatap kikuk orang-orang yang kini juga menatap mereka. Merasa malu karena ulah Jaehyuk, tanpa pikir panjang Asahi memukul dada Jaehyuk dengan tangannya yang kini masih di genggam Jaehyuk. Membuat tubuh Jaehyuk sedikit oleng ke belakang dan melepaskan genggamannya.

Dengan segera Asahi berlari menjauh untuk menyelamatkan diri dari buaya yang sebentar lagi akan menerkamnya itu.

"Asahi!, Ayo mau kemana hum?," Teriak Jaehyuk dengan tawa sambil bercosplay seperti begal yang mengejar, atau mungkin oom oom pedo.

Dengan drama Asahi berlari, ikut tertawa karena tingkah Jaehyuk, lalu bersembunyi di sebalik badan Jihoon dan Hyunsuk yang ternyata sedang menunggu mereka sejak tadi. Menjadikan badan kedua orang yang lebih tua itu sebagai temeng.

Tampak tak niat berhenti, Jihoon dan Hyunsuk menatap malas kedua adek kelasnya itu. Jelas banget bocahnya.

"Heh kalian mau kejar-kejaran gitu sampai kapan?, Sampai adudu tobat?, Atau sampai Squidward pakai celana?" Sindir Hyunsuk namun tetap tak di gubris.

Jihoon lalu mengambil tindakan dengan cara tangan kanannya menarik kerah kemeja Jaehyuk, dan tangan kirinya menarik kerah kemeja Asahi.

"Katanya mau nonton, ntar kelamaan gara Lo berdua" jengah Jihoon sambil menyeret kedua pelaku kejar-kejaran itu untuk masuk ke dalam toko es krim.

Asahi dan Jaehyuk kembali terkekeh dengan napas terengah, sedikit lelah karena olahraga dadakan tadi.

Ke empatnya kini tengah menatap menu es krim di atas meja, mengamati berbagai rasa dan bentuk es krim. Dengan posisi duduk Jihoon bersampingan dengan Hyunsuk, dan Asahi duduk di depan Hyunsuk, lalu ada Jaehyuk yang duduk di depan Jihoon.

Jaehyuk mengkode salah seorang pelayan untuk menghampiri meja mereka, lalu memberitahukan pesanan miliknya dan Asahi. Sementara Jihoon dan Hyunsuk menyebut milik mereka pribadi masing-masing.

TREASURE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang