Teu-ha👋🏻
Edisi web drama nih🤣
Happy reading 💎
.
.
.Mashiho meletakan kedua tangannya di pinggang seraya mengangguk bangga, "yeiyyy sampai!, Jaehyuk, Doyoung, buruan ih" maki pemuda manis itu ketika kedua orang lainnya tak kunjung juga keluar dari dalam bus.
Di belakang Mashiho kini berdiri Jaehyuk yang sedang menguap lebar, dengan Doyoung yang menatap lesu sekitarnya. Mereka baru saja turun dari angkutan umum berbentuk balok beroda empat, sambil membawa tas ransel berukuran lumayan besar di masing-masing punggung mereka.
Mereka bertiga kini saling melirik, seakan berargumen apa langkah selanjutnya.
"Jadi?" Tanya Doyoung yang jengah karena telepati mereka tak membuahkan hasil kali ini, toh, sekarang tak ada hal yang perlu di sembunyikan di pembahasan mereka ini.
"Ayo bangun tenda, terus langsung cari tempat" antusias Jaehyuk yang mendapat senyuman dan anggukan kedua orang lainnya.
Beberapa waktu mereka habiskan untuk membangun tenda itu, kembali berkumpul dengan sebuah peta di tengah mereka.
Bumi perkemahan.
Di sanalah ketiganya berada saat ini. Jika kalian bertanya apa yang dilakukan mereka?, Maka jawabannya, mereka sedang melakukan tugas OSIS.
Terkhusus untuk Jaehyuk dan juga Doyoung selaku seksi perlengkapan yang harus memperhatikan berapa jumlah lahan yang bisa di gunakan untuk membangun tenda, begitu pula dengan Mashiho selaku koordinator seksi lapangan yang mewakili keanggotaan seksinya yang tak dapat hadir.
Tapi tentu saja mereka memanfaatkan moment itu sekalian, yaitu untuk membuat kejutan bagi doi mereka masing-masing.
Biasalah, mereka jalur orang dalam, itu sebabnya mereka bisa datang dengan perencanaan untuk membuat kejutan yang tak tanggung-tanggung sama sekali untuk si orang terkasih mereka.
"Rencana kalian ribet nggak?, Kalau iya, siapa dulu nih yang mau di persiapkan?" Tanya Mashiho sambil memastikan kawasan Medan hutan yang stabil dari peta yang di bawakan oleh Heesung—ketua Panitia.
Pandangan Mashiho dan Doyoung teralihkan ketika Jaehyuk tiba-tiba mengangkat tangan.
Menatap antusias keduanya.
"Gue udah milih tempat" bangga Jaehyuk sambil memukul ulang dadanya, terlalu sombong dengan persiapannya.
Inilah salah satu fungsi jabatan OSIS bagi ketiganya. Memanfaatkan keuntungan di tengah-tengah tugas yang di emban, menyelam sambil minum air.
Tanpa memperpanjang waktu akhirnya mereka mulai bergerak, bahu membahu untuk saling membantu menyusun kejutan bagi doi masing-masing.
Menyebik kesal karena medan tempat Jaehyuk yang sulit tercapai dan juga pemasangan item pendukung di dahan pohon. Hampir saja Mashiho melempar Jaehyuk ke bawah air terjun jika tidak di cegah Doyoung.
Beberapa rutukan juga terdengar ketika mereka sedang membantu Mashiho dengan rencananya. Mendengus sebal karena mendapati tangga rumah pohon yang tak lengkap.
Untung saja Jaehyuk tahu diri, jadi dengan murah hati ia menawarkan diri akan mengatasi lapuk dan kekurangan lengkap hal pendukung di rumah pohon itu.
Membuatnya seketika menyesal menawarkan diri, ketika tahu kerusakan maupun lapuk di dinding kayu ruangan kecil itu terbilang parah.
Doyoung sejatinya sudah menduga kerusakan yang cukup parah itu hanya bisa terkekeh senang, lalu mengabaikan teriakan Jaehyuk yang meminta untuk di bantu dari atas. Tentu saja dia tak mau repot dan memilih membantu Mashiho menyiapkan tempelan foto atau pun lilitan lampu tumblr untuk hiasan nanti setelah Jaehyuk menyelesaikan tugasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TREASURE
Fanfiction[Completed] Peridot > < Safir = Treasure !Warning! !BxB! !BoyxBoy! !Gay! !Homo! Homophobic jauh-jauh Start : 14-05-2021 Finish : 14-10-2021 Walau udah ending, tapi aku masih semangat baca komen kalian🙂👍🏼💎