Jung Hoseok, pemuda dengan karisma yang kuat juga kemampuan dalam banyak hal tak bisa diremehkan. Hidup selama dua puluh tujuh tahun menjadi manusia serigala, bukanlah hal yang begitu menyenangkan baginya. Terus mencari, selalu mencari. Kemanakah sang belahan jiwa, yang tak kunjung datang.
Namun itu dahulu, sebelum ia menemukan sebuah kesukaan yang berhasil menarik seluruh perhatiannya dari pemikiran kuno Ibu nya. Basket, satu-satunya kegiatan yang mampu membuat Alpha itu tunduk dan mendalami ilmu nya.
Hidup di dunia yang sudah semakin maju, membuat Hoseok tak begitu kesulitan untuk menemui kawanannya ataupun musuh di sekitar tubuh nya. Hoseok tak pernah takut, ia mendapati jati dirinya sedari umur lima tahun. Bahwa Jung Hoseok adalah, pemimpin dari kawanan manusia serigala di lingkungannya. Seorang Alpha yang di kelilingi oleh banyak pengikut setia. Selalu bersedia, untuk bersimpuh dibawah kakinya.
Jung Hoseok tumbuh menjadi pemuda yang arogan, pandangannya tak pernah tunduk. Selalu menatap lurus jalanan yang ia pijak tanpa ragu.
Sepuluh tahun sudah, dirinya mendalami Basket hingga menjadi seorang atlet di usianya yang masih belia dahulu. Berhasil mengelilingi dunia, bersama anggota tim yang tak pernah membuatnya kecewa. Hoseok memang di takdirkan untuk menjadi pemimpin, membuat ia juga harus memiliki kesiapan menjadi kapten dalam tim nya.
Semuanya berjalan baik-baik saja, selalu berbagi cerita dengan sang Ibu. Mengobrol ringan, dengan Omega yang melahirkannya itu pada petang hari. Juga melindungi sosok, yang begitu berjasa untuk hidup dan mati nya. Tumbuh tanpa sesosok ayah, tak membuat Hoseok lemah. Justru pemuda itu, seolah memiliki kewajiban untuk membahagiakan sang Ibu dengan kedua telapak tangannya sendiri.
Jung Hoseok itu ceria, walaupun arogan mengelilingi dirinya. Namun tak memungkiri, jika itu adalah menjadi karismanya tersendiri. Aroma yang begitu menenangkan, membuat setiap kawanannya merasa nyaman jika berada didekatnya. Lagi, Hoseok ditakdirkan untuk melindungi.
Hingga saat itu tiba, malam hari yang terang dibawah rembulan penuh. Membuat sekujur tubuhnya meremang dan merasa, bahwa ia tidak lah baik-baik saja. Hoseok menyempatkan diri untuk keluar dari dalam rumahnya, menatap bagaimana rembulan terlingkup indah pada pelukan kelam.
Sosok itu hadir dalam satu kedipan, bersimpuh diatas lututnya. Menunduk dalam, enggan menatap bola mata Hoseok yang sudah berubah hijau sepenuhnya. Satu kalimat terlontar tiba-tiba, membuat sang Alpha merasakan debaran hangat menyentuh telak jantungnya.
"Luna ku,"
•
•
•
Tak pernah mengenal, juga berbeda. Namun, ia mampu membuat kamu menjadi sosok yang lebih baik. Ia satu-satunya orang yang menerima juga percaya pada kamu. Sebelum orang lain tahu, atau ketika tidak ada yang mau. Apapun yang terjadi, kamu akan selalu mencintainya. Ia datang tiba-tiba, namun dia mampu hidup bersama kamu hingga ujung waktu.
(n.) soulmate.
Hello gesss!! Omggg, udah lama banget gak nyapa kleanddd! Ueue, gue bawa cerita yang mungkin agak berat (?) buat gue sie... Tapi doakan, semoga lancarrrcarcarr 😆
Semoga kalian suka ya sama cerita baru gueee, happy reading guys! 💜
Btw, selamat hari raya idul fitri ! ✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Soulmate • namseok • [ End ✓ ]
FanficTak pernah mengenal, juga berbeda. Namun, ia mampu membuat kamu menjadi sosok yang lebih baik. Apapun yang terjadi, kamu akan selalu mencintainya. (n.) soulmate. Kim Namjoon dan Jung Hoseok -; Namseok.