Jung Hoseok, pemuda itu melangkah santai memasuki ruang ganti pemain didalam arena Basket. Mendapati score lebih besar dibandingkan lawan, buat Alpha itu mengukir senyum miringnya sepanjang perjalanan. Hoseok dengan segala keangkuhannya.
"Thanks buat kerja keras kalian." Hoseok menepuk beberapa pundak kawanannya, ketika ia sudah berhasil menanggalkan pakaian atasnya.
"Haha, berkat lo juga Seok"
Sang Alpha mengukir senyum tipis, sebelum memakai kaus tanpa lengan dan kembali menghadap Alpha lainnya. "Lo mau kemana habis ini Yoon?"
"Nganter nyokap sih palingan, mau ketemu temennya"
"Oh okay, besok lagi aja kali ya kita kumpul. Cafe biasa, jam sebelas." Hoseok mengangkat sebelah alisnya, mendapat anggukan kepala dari Alpha lainnya.
"Sip."
"Yo, gue balik duluan" Hoseok melambai kecil, sebelum meraih tas berisi peralatannya dan berlalu meninggalkan ruangan cukup besar itu ketika telah mendapat anggukan kawanannya.
•
•
•
Hoseok itu penuh kehati-hatian, waspada selalu membeludak pada dirinya ketika ia berada dalam kesendirian seperti saat ini. Alpha muda itu menatap sekeliling jalanan yang sudah menggelap, pacuan motor besar kesayangannya memecah pusat kota malam itu.
Angin dingin tak membiarkan ia menghentikan atau memelankan laju motornya, kaus tanpa lengan hanya terbalut kemeja berwarna biru muda. Digulung hingga siku, tak dapat dipungkiri jika seringai tipis tak pernah lepas dari sudut bibir kanannya. Ketika banyak mata memandang ia dari atas hingga bawah, saat lampu jalanan berubah menjadi merah.
Jung Hoseok, begitu menggoda.
"Bro gak dingin lo?"
Hoseok menoleh, mendapati Alpha anggota club Basketnya menurunkan kaki dari atas motor disebelah miliknya tepat lampu merah hidup pada persimpangan jalan menuju rumahnya. "Jungkook! Haha, nggak lah. Gaada apa-apanya ini,"
"Hati-hati Bang, banyak yang ngeliatin elo dari tadi. You're so sexy soalnya," Jungkook. Alpha itu tergelak cukup nyaring, membuat Hoseok ikut terkekeh ringan seraya mengedikan bahunya tak perduli.
"Bodo amat sih, toh mereka punya mata juga kan? Oke gue duluan Kook!"
Hoseok melajukan motornya, ketika lampu jalanan berubah hijau. Meninggalkan Jungkook yang diam-diam menepikan motornya di bahu jalan, menatap punggung kecil sang pemimpin yang mulai menjauh. "Yakin lo Alpha?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Soulmate • namseok • [ End ✓ ]
FanficTak pernah mengenal, juga berbeda. Namun, ia mampu membuat kamu menjadi sosok yang lebih baik. Apapun yang terjadi, kamu akan selalu mencintainya. (n.) soulmate. Kim Namjoon dan Jung Hoseok -; Namseok.