Hoseok mendapat izin dari sang Vampire muda, setelah membujuk dengan bermacam cara. Dengan syarat pergi juga pulangnya harus diantar dan jemput oleh Namjoon. Tak ingin izinnya dicabut kembali, Hoseok memilih untuk mengangguk kecil.
Dan disinilah mereka sekarang, dalam mobil mewah milik si pemuda jangkung. Alunan lagu terdengar dari radio mobil itu, Hoseok mengikuti irama yang begitu nyaman pada pendengarannya. Ketukan demi ketukan Hoseok lakukan diatas pahanya, sesekali bergumam mengikuti lirik lagu yang ia hafal di luar kepala.
"Ketemu siapa sih? Sampe gamau gue temenin?"
Hoseok menoleh, seraya tersenyum lebar. Buat Namjoon tak tahan untuk tidak melihat wajah sang Alpha muda. "Ada deh!"
"Jangan telat, malem ini kita harus ke kastil gue ya? Sama Ibu." Namjoon mengulas senyum kecil, sembari terus fokus pada jalanan cukup lengang untuk hari kerja seperti ini.
"Okay! Kalo udah beres gue telpon deh,"
Hoseok menyengir lebar, pandangnya kembali keluar jendela ketika Namjoon memasukkan mobil pada lahan parkir di depan cafe tujuannya. Pemuda kecil itu menarik napas dalam, seraya membuka seatbelt yang sedari pergi tadi ia kenakan. Bola cokelat hangat itu menatap Namjoon penuh binar, buat sang Vampire muda mengernyit bingung.
"Kenapa? Mau gue temenin?" Namjoon mengelus lembut lengan Hoseok, lalu kembali mengernyit ketika mendapati Hoseok menggeleng cepat.
"Terus—"
"Namjoon elus sama cium perut gue dong!"
•
•
•
Leher milik Hoseok ia panjangkan, guna menilik sesosok yang mengajaknya untuk bertemu didalam cafe itu. Lalu kedua sudut bibirnya melebar, ketika melihat lambaian semangat pada meja paling ujung. Langkah Hoseok semakin dipercepat, saat jarak mereka sudah semakin dekat.
"Taehyung! Sorry, nunggu lama ya?"
"Hei, nggak kok santai." Pemuda dengan senyum kotak itu melipat kedua tangannya diatas meja. Menatap wajah Hoseok yang sedikit lebih pucat dari sebelumnya. Juga aroma sosok yang menempel pada tubuh Hoseok, tercium tak terlalu sedap pada hirupnya.
"Namjoon?"
"Hah?"
"Elo, tadi dianter Namjoon ya?"
Hoseok mengangguk kecil, "Iya hehe."
"Oh."
Taehyung mengakhiri obrolan mereka, pandangannya berlarian kesana-kemari untuk menghindari tatapan Hoseok yang ia yakin masih terpaku pada dirinya. "Te..."
"Hm? Oh lo mau pesen ya? Bentar,"
Pemuda itu mengangkat sebelah tangannya, segera memesan ketika seorang pelayan menghampiri mereka. Taehyung menyerahkan dua lembar menu pada Hoseok, membiarkan sang Alpha muda memilih makanan yang ia mau.
"Umh—lemon tea aja deh."
Hoseok menyengir, buat sang pelayan ikut tersenyum kecil. "Baik, ada lagi?"
"Udah itu aja."
"Baik, ditunggu ya." Sang pelayan mengambil menu yang telah Hoseok ulurkan, menunduk sekilas lalu berjalan menjauh dari meja dua pemuda itu.
"Lemon tea doang? Tumben? Biasanya lo pesen banyak makanan? Bukannya lo juga gak suka lemon tea ya?" Taehyung memberi ragam pertanyaan pada Hoseok, buat sang Alpha muda merengut sebal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soulmate • namseok • [ End ✓ ]
FanficTak pernah mengenal, juga berbeda. Namun, ia mampu membuat kamu menjadi sosok yang lebih baik. Apapun yang terjadi, kamu akan selalu mencintainya. (n.) soulmate. Kim Namjoon dan Jung Hoseok -; Namseok.