16

3.5K 391 42
                                    

"Sudah kubilang, berhenti menakutinya."

"Sungguh hyuck, jangan membuat kesabaran ku habis. Ini terlalu malam untuk ku mengunjungi mu, tapi kau membuatku marah kali ini." jelasnya dengan terus memandang wanita yang hanya terbaring tak berminat untuk membalas perkataan Mark.

"Kau tidak perlu cemburu, bukankah aku sering datang padamu dan memberikan bunga kesukaan mu. Lihatlah bahkan kamarmu penuh dengan bunga matahari, dan kau masih belum puas." tuturnya dengan tersenyum, Mark sungguh kau terlihat seperti seorang psikopat yang mengajak korban mu untuk berbicara, meskipun kau tau dia tidak akan menjawab pertanyaan mu sekali pun kau menangis darah.

Mark dengan segala ketidakwarasan nya telah menyakiti wanita tercinta nya, bahkan bukan sekali tetapi berkali-kali. Bahkan sekarang Mark bersikap seolah dia tidak melakukan apapun dan menjalani hidupnya seperti tidak memiliki beban sedikitpun.

Hidup tanpa sang tercinta membuat Mark menutup dirinya dari keluarga nya sendiri bahkan Mark mengasingkan dirinya sendiri, bahkan kepribadian Mark sendiri menjadi pertanyaan untuk keluarga nya.

Seo Donghyuck adalah putri dari pasangan Seo Johnny dan Seo Ten, adik dari Seo Hendery. Seorang wanita yang baik hati, lembut dengan tatakrama yang tidak bisa diragukan dan dia adalah wanita yang suka kebebasan namun Donghyuck juga wanita yang selalu menurut pada keluarga nya, tidak heran jika dia disukai banyak orang, bahkan suara nya saja selalu dirindukan banyak orang, dia pelindung bagi semua anak kecil yang telah dijaga nya dengan sepenuh hati, lebih tepatnya Donghyuck sangat menyukai anak kecil, untuk itu dia sering mengunjungi sebuah panti asuhan.

Kebahagiaan selalu meliputi dirinya, kemewahan selalu didapatkan nya bukankah begitu beruntung nya hidup seorang Seo Donghyuck.

Sampai tepat pada sebuah waktu seorang Mark Lee, si iblis yang bersembunyi dalam topeng malaikatnya datang pada Donghyuck untuk menawarkan dan menjanjikan sebuah kebahagiaan, dengan begitu memujanya Mark menatap sosok Donghyuck dan mengklaim nya jika dihari pertamanya bertemu dengan Donghyuck dia mengatakan tidak ada lagi laki-laki lain yang boleh mengagumi Donghyuck.

Sosok Mark Lee dapat dengan mudah mengambil hati sang wanita. Dan disitulah kebahagiaan yang dijanjikan berubah menjadi sebuah kekejaman bagi sosok wanita seperti Seo Donghyuck yang selalu dikelilingi orang-orang baik.

Prang

Mark mengalihkan tatapan nya pada benda yang terjatuh tepat disamping nya, lalu menghela nafas kasar. "Kau benar-benar marah. Bahkan kau menjatuhkan potomu sendiri." ucapannya dengan menatap beberapa benda yang berada disana berjatuhan dengan sendirinya.

"Berhenti lah, aku tau maksud mu. Kau ingin aku memindahkan mu kan. Atau kau rindu keluarga mu?." tanyanya lagi. "Donghyuck-ah, sebelumnya sudah kukatakan bukan jangan berharap lebih, karena kau akan tetap tinggal disini."

Suara bising yang sangat keras terdengar kembali, sekarang kaca rias yang terlihat pecah, dengan itu Mark menolehkan kepalanya dan dapat melihat sebuah kaca rias yang retak dengan darah yang mengalir disela pecahan kacanya. "Baiklah, sepertinya kau butuh waktu untuk sendiri. Tapi ingat berhenti mengganggu Haechan, aku hanya ingin melihat kedua orang yang kusayangi terlihat akur." sebelum keluar dari ruangan, Mark mencium kening Donghyuck terlebih dahulu, entahlah Mark seperti tidak memiliki ketakutan sedikitpun dia seperti sedang bermain-main.

"Good night, permaisuri."

.

.

.

.

Haechan mengerang dalam tidurnya tubuhnya terasa sakit terlebih di pergelangan tangannya, dan saat matanya terbuka sempurna hal pertama yang Haechan lihat adalah suasana kamar Mark. Dahinya mengkerut sempurna kala dia mengingat kembali kejadian semalam dimana Mark menyuntikkan sebuah cairan ditangannya.

An Accident [Markhyuck Gs]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang