PART 5

32.8K 2K 132
                                    

Ada yang kangen?😍

Maaf baru update sekarang karena aku sibuk selesain bonus part MFF untuk dijadikan e-book dan kemarin² aku juga sempat gak enak badan🤗

Selamat membaca💞

***

"Jeff, boleh ya?" Anna menarik-narik pelan kaus Jeff yang tengah terbaring nyaman di ranjang milik lelaki itu.

"Hm." Jeff hanya bergumam malas dan tetap memejamkan matanya yang mulai mengantuk.

"Ih, Jeff." Ann yang mulai kesal karena dari sepuluh menit yang lalu di abaikan terus-menerus oleh Jeff memilih bergabung dengan merebahkan tubuhnya di samping Jeff.

Anna menyampingkan tubuhnya agar berhadapan dengan Jeff yang berbaring telungkup dengan wajah persis di hadapannya.

Setelah acara kumpul bersama teman-teman Jeff sampai ia dan Jeff yang sudah membersihkan diri di rumah masing-masing, Jeff tetap tidak mengabulkan keinginan Anna.

Bahkan ketika Anna menyusul ke rumah Jeff dan memasuki kamarnya Jeff malah mengabaikannya seperti ini.

Entahlah, Anna selalu ingin mengikuti kemanapun Jeff pergi. Tidak peduli Jeff risih atau tidak suka terhadap kehadirannya.

"Kalo kamu gak bolehin aku akan nekat." Anna mengancam yang langsung membuat Jeff membuka matanya.

"Ann." Jeff tidak habis pikir dengan pola pikir Anna yang selalu saja tidak ingin lepas darinya.

Jeff mengingat kejadian dulu saat Anna begitu nekat mencari dirinya yang baru saja memasuki SMA dan Anna yang masih duduk di bangku SMP.

Flashback On.

"Gue balik duluan." Jeff berpamitan pada teman-teman barunya yang masih betah berada di kafe dekat SMA-nya.

"Jeff, ayolah masih jam empat sore," kata Jordan mencegah Jeff.

Jeff menggeleng dan langsung memakai jaketnya, "Baru satu hari kita masuk SMA dan kita malah nongkrong gak jelas kayak gini."

"Namanya hidup, Jeff. Di bawa santai aja lah jangan kebanyakan belajar." Jack berucap santai.

Jeff menggeleng tidak setuju, "Masih ada besok nongkrongnya. Sekarang gue mau balik."

Tanpa memedulikan panggilan teman-temannya Jeff meninggalkan kafe yang mungkin akan menjadi langganannya.

Saat akan menaiki motor ninja pemberian Adrian sebagai hadiah kelulusan SMP-nya tiba-tiba saja ponsel Jeff yang berada di saku celana berdering.

"Halo, Ma." Jeff menyapa ramah Sintia yang meneleponnya.

"Halo, Jeff. Kamu kemana aja dari tadi Mama telepon."

"Maaf, Ma. Tadi gak kedengeran soalnya lagi kumpul sama temen-temen baru Jeff."

Terdengar helaan napas Sintia di seberang telepon, "Tapi kamu lagi sama Anna, 'kan?"

"Anna?" tanya Jeff heran.

"Anna belum pulang sampe sekarang, Jeff. Orangtuanya mulai khawatir karena Anna bilang bakal pulang bareng kamu," jelas Sintia.

"Astaga...." Jeff mendesah frustasi karena melupakan dirinya yang berjanji untuk menjemput Anna.

"Jeff." Sintia memanggil Jeff yang tidak kunjung bersuara.

ANNA & JEFF [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang