Selamat membaca 🥰 jangan lupa tinggalkan jejak💕
***
"Nghh, Jeff," erang Anna saat merasakan wajahnya ditepuk pelan oleh tangan seseorang.
"Ini Mami, Sayang."
Anna berusaha membuka matanya yang terasa sangat sulit ditambah kepalanya yang masih merasakan pening.
"Nghh, Jeff mana?" Tanya Anna dengan suara serak setelah berhasil membuka matanya.
"Jeff udah pulang dari semalem, Sayang." Angel mencubit dengan gemas pipi Anna yang masih terlihat kebingungan.
"Ayo duduk dulu," titah Angel dengan pelan membantu Anna untuk bangun lalu duduk bersandar ke kepala ranjang.
"Pusing, Mi," keluh Anna memegangi kepalanya yang masih menyisakan pening.
"Ini Mami buatin air madu anget supaya mabuk kamu bener-bener ilang. Minum dulu, Sayang."
Anna langsung meminumnya hingga tandas atas bantuan Angel.
Setelahnya Anna menyadari tubuhnya sudah berganti memakai piyama lalu menatap Angel penuh tanya.
"Semalem kamu muntah-muntah jadi Mami ganti baju kamu, terus susah payah juga Mami sama Papi maksa kamu buat minum obat penghilang mabuk."
"Maaf, Mi." Anna menggigit bibirnya pelan saat kejadian yang Angel bicarakan berputar dikepalanya.
"Emangnya semalem kamu minum berapa banyak sampe mabuk kayak gitu?"
Anna mengingat-ingat untuk sesaat, "Cuma satu tegukan tapi efeknya langsung bikin aku mabuk."
Angel hanya tersenyum lembut mendengarnya, "Kamu kayak Mami yang gak kuat minum, Sayang."
"Terus Jeff...?" Anna menatap ragu pada Angel mengingat semalam sebelum ia tidak sadarkan diri hal terakhir yang Anna ingat adalah ia tengah bersama Jeff.
"Jeff langsung pamit pulang pas nganterin kamu, jadi dia gak tau kalo kamu sampe muntah," jelas Angel sambil merapikan rambut panjang Anna yang berantakan.
Anna seketika merasakan sedikit kelegaan karena setidaknya Jeff tidak melihat dirinya dalam keadaan menjijikan.
Namun pikiran akan Jeff yang pasti tengah marah besar padanya membuat Anna takut memikirkan hal itu.
"Anna mau ke rumah Jeff dulu, Mi." Anna menyibak selimutnya dan hendak bangkit namun ditahan Angel.
"Mandi dulu, Sayang. Cium tubuh kamu, bau alkohol." Angel berucap sambil mengendus tubuh anaknya.
"Tapi, Mi...."
"Mandi dulu ini udah jam 11 siang. Malu sama Jeff kalo kamu kumel kayak gini."
"Semalam Jeff marah nggak?" Tanya Anna ragu.
"Marah gimana? Nggak kok, kalo Jeff marah ke kamu pasti dia gak akan mau nganterin anak Mami pulang."
"Anna takut Jeff marah, Mi."
"Udah jangan banyak pikiran, sekarang kamu mandi terus makan. Mami sama Papi tunggu dibawah."
Anna pun akhirnya mengangguk dan dengan tubuh lemas berjalan masuk ke dalam kamar mandi.
Sepanjang mandi pikiran Anna hanya di penuh Jeff. Ia takut, sangat takut jika lelaki itu marah besar padanya.
***
Anna berlari cepat keluar dari rumahnya untuk sampai di rumah Jeff yang berada tepat di sebrang rumahnya.
Gara-gara orangtuanya yang memaksanya untuk makan terlebih dahulu membuatnya semakin lama untuk bisa menemui Jeff.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANNA & JEFF [END]
Romance21+ Dari kecil Gianna Kayla Prasetya selalu mengganggap Jeffery Gio Arion miliknya. Bahkan ketika keduanya tumbuh dewasa bersama, Anna senantiasa tetap mengikuti kemanapun Jeff pergi. Bagi Anna, tidak ada lelaki manapun selain Jeff di hatinya. Ber...