Hai, selamat membaca🥰
***
4 bulan kemudian.
Hai Kak Gia, terimakasih ya karena berkat postingan kakak omset penjualan kami meningkat pesat sampe semua pegawai kewalahan. Semoga kedepannya kita bisa terus jalin kerjasama dan kakak sukses selalu. Sekali lagi terimakasih❤
Anna tersenyum membaca pesan dari salah satu akun olshop yang memakai jasanya untuk diiklankan. Dengan semangat Anna pun membalas pesan tersebut.
Sama-sama kakak, seneng banget kalo toko kakak dapet feedback bagus karena aku🥰
Btw, baju-baju dari toko kakak emang bagus-bagus terus nyaman jadi banyak yang aku pake buat ootd🤗❤Sudah dua bulan lebih Anna mulai membuka jasa endorsment. Entah apa yang memasukinya hingga ia mau melakukan hal itu.
Berawal dari rasa bosan karena tidak ada aktivitas membuat Anna akhirnya membuka jasa endorse dan tidak disangka ternyata banyak sekali online shop yang berminat.
Hingga Anna merasakan kewalahan sendiri karena banyaknya produk yang harus ia review namun Anna juga menikmati aktivitasnya. Setidaknya hidupnya lebih produktif daripada terus berdiam diri di dalam kamar.
Tidak terasa malam semakin larut dan sekarang jam sudah menunjukkan pukul sepuluh malam namun Anna belum merasakan kantuk sedikitpun.
Dibukanya kembali aplikasi instagram dan melihat-lihat postingannya yang sekarang lebih banyak postingan endorse daripada pribadi.
Tiba-tiba sebuah ide terlintas di tengah kebosanannya. Anna memutuskan untuk melakukan Q&A dengan followers nya untuk pertama kalinya.
Followers nya juga semakin bertambah dari hari ke hari. Mungkin karena beberapa bulan ini ia semakin aktif menggunakan akunnya. Juga banyak sekali netizen yang berkomentar jika mereka menyukai gaya fashion Anna, bahkan sering dijadikan referensi.
Tidak lama banyak sekali notifikasi dari Q&A yang Anna pikir mungkin tidak akan ramai karena hari sudah malam.
Anna melihat-lihat berbagai pertanyaan dari hal random bahkan hal serius yang akhirnya membuat Anna bingung sendiri untuk menjawabnya apalagi kebanyakan pertanyaan perihal asmara pribadinya.
Sparklingruby_30
Kakak aslinya orang Jakarta atau Bali?
Giannna_kayla
Aku asli Jakarta tapi lagi stay di Bali😊Anna memilih untuk menjawab pertanyaan termudah dulu lalu melanjutkan pertanyaan yang lain.
Hellojodda
Kenapa gak pernah posting pacar ya? Padahal sekelas kakak gak mungkin jombs sih😃
Giannna_kayla
Tapi faktanya emang jombs😏Anna melihat kembali jawabannya untuk meyakinkan dirinya. Jawabannya tidak salah karena saat terakhir kali ia sudah meminta putus dengan Jeff.
Bahkan sejak empat bulan lalu Jeff tidak pernah mencoba menghubungi Anna walaupun lelaki itu tetap tidak menerima jika hubungan mereka putus.
Dhlia___
Lagi deket sama siapa sekarang? Spill dong☺
Giannna_kayla
Dah dibilang jombs🤨Surya.rania
Punya mantan berapa dan siapa mantan terindah kakak?
Giannna_kayla
Ehm cuma punya satu mantan😶Lalu ada pertanyaan dari Nanda yang tentu saja tidak akan Anna abaikan.
Nandsss_
Kangen gak sama gue? Kangen dong ya? Kalo gak kangen nanti gue spill siapa mantannya🤭
Giannna_kayla
Pasti kangen banget dong, makanya ke Bali sih biar kita bisa main sekalian ajakin Sandra🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
ANNA & JEFF [END]
Romance21+ Dari kecil Gianna Kayla Prasetya selalu mengganggap Jeffery Gio Arion miliknya. Bahkan ketika keduanya tumbuh dewasa bersama, Anna senantiasa tetap mengikuti kemanapun Jeff pergi. Bagi Anna, tidak ada lelaki manapun selain Jeff di hatinya. Ber...