Akhirnya bisa update 😭😭😭
Sebenarnya part 30 ada 2 versi yang aku ketik dan jumlah katanya sama2 2000++ tapi aku pilih yang ini karena ini paling sesuai dan satunya bakal dihapus jadi semoga yang ini bisa sesuai sama kalian😭
Jadi itu alasan kenapa aku baru update dan semoga kerja keras aku bisa ngebuat part ini rame kayak part sebelumnya ❤❤❤
Selamat membaca🥰
***
Anna memasuki rumahnya dengan wajah yang tertekuk masam hingga membuat Angel heran dan langsung menghampirinya.
"Anak Mami kenapa dateng-dateng cemberut." Angel mengajak Anna untuk duduk bersama di ruang tamu.
"Papi, Mi." Anna menunjuk Devano yang baru terlihat dari pintu masuk rumah, "Ish, sumpah Papi malu-maluin!"
"Malu-maluin apa maksudnya?" Sahut Devano santai dan duduk di sisi Angel yang lain dan tak lupa memberikan ciumannya di kening istrinya.
"Papi ngelakuin apa emangnya, Sayang?" Tanya Angel lembut sambil mengusap punggung anaknya dan mengabaikan suaminya.
Dengan bersungut-sungut kesal Anna menceritakan tingkah memalukan Devano di kampus tadi saat menjemputnya.
Devano yang mendengarnya hanya tertawa kecil yang langsung mendapatkan cubitan dipahanya oleh Angel.
"Yaudah, Papi minta maaf walaupun tingkah Papi tadi gak salah."
"Mas!" Angel langsung memprotes dengan menatap sedikit tajam suaminya yang masih mengulum senyum.
"Oke, oke. Sebagai permintaan maaf Papi akan kabulin permintaan Anna mau liburan kemanapun, gimana?"
"Tuh denger, Sayang. Kamu mau liburan kemana kan udah capek UAS?"
Anna menggeleng kecil karena tidak tahu ingin liburan kemana. Daftar rencananya sudah berantakan dan ia pun tidak mempunyai minat lagi untuk liburan.
Menyadari keterdiaman Anna membuat Devano dan Angel saling melempar pandangan satu sama lain.
"Kamu pernah bilang pengen ke Swiss. Gimana kalo kita kesana selama dua minggu kamu libur, Papi rasa waktunya cukup," seru Devano yang mendapat perhatian Anna.
Sekarang mendengar nama Swiss saja terasa menyakitkan bagi Anna. Rasanya baru kemarin ia mengatakan pada Jeff ingin pergi ke negara impiannya itu namun keadaan mereka kini sudah berubah.
"Nggak usah, Pi. Anna udah gak mau pergi kesana.
"Loh kenapa, Sayang.?" Angel menatap Anna sedikit heran.
"Anna pengen ke Bali aja, disana rame ada Fano sama Fino." Anna menatap bergantian Angel dan Devano yang kini diam menatapnya.
"Fano sama Fino juga libur sekolahnya jadi pasti Papi ajak buat ikut kita liburan," jelas Devano mencoba membujuk.
Anna menggeleng kecil, "Aku lagi males pergi keluar negeri capek, pengen ke Bali aja disana aku suka wisata sama kulinernya."
Devano menghela napas lalu menatap Anna lembut, "Coba kamu pikir lagu ya siapa tau ada negara yang ingin kamu kunjungi."
Anna hanya mengangguk dan bangkit berdiri, "Kalo gitu aku pamit, pengen tidur."
Devano dan Angel hanya mengangguk dan menatap punggung Anna yang mulai menjauh dengan sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANNA & JEFF [END]
Romance21+ Dari kecil Gianna Kayla Prasetya selalu mengganggap Jeffery Gio Arion miliknya. Bahkan ketika keduanya tumbuh dewasa bersama, Anna senantiasa tetap mengikuti kemanapun Jeff pergi. Bagi Anna, tidak ada lelaki manapun selain Jeff di hatinya. Ber...