EKSTRA PART II

40.2K 1.2K 47
                                    

Hai, update lebih cepet nih😃

***

Suara riak air bercampur desahan yang saling bersahutan terdengar diseluruh penjuru kamar mandi yang dihuni pengantin baru. Siapa lagi jika bukan Anna dan Jeff.

Seperti tidak pernah bosan Jeff selalu mengajak Anna untuk bercinta di setiap kesempatan dan tempat mereka selalu bathub jika didalam kamar mandi.

Seperti sore ini, Jeff kembali mengajak Anna untuk mandi bersama dengan diisi kegiatan bercinta seperti kebiasaan mereka setelah menjadi pengantin.

Anna yang selalu ingin menolak tidak pernah bisa melakukannya karena rayuan maut Jeff selalu membuatnya tidak bekutik.

"Ahhh Jeffhh sebentar lagihh kita harus siap-siap ouhh." Anna berkata susah payah diantara desahannya saat alat kelaminnya dan Jeff tengah melakukan penyatuan sejak mereka memasuki kamar mandi.

"Masih ada satu jam lagi buat kita siap-siap, Ann." Jeff berkata santai dan terus menggerakkan pinggul Anna yang mengangkang dipangkuannya agar terus bergerak berlawanan dengan arah Jeff.

"Tapi pelan-pelanhhh aja ahhh." Anna memeluk leher Jeff dan menyandarkan kepalanya dibahu Jeff lemas.

Setibanya di Bali semalam, Anna tidak pernah merasakan istirahat karena Jeff terus menggempurnya hingga pagi menjelang. Dan saat sore harinya yaitu sekarang, Jeff masih terus menyerang Anna.

Beruntung mereka menempati villa yang hanya diisi keduanya karena keluarga besar mereka terpisah di villa yang lain. Villa ini juga biasanya diperuntukkan untuk honeymoon sehingga lebih terjaga privasinya dan ada kolam renang pribadi juga.

"Arghh... Anna kamu enak banget." Jeff menggeram diantara rasa nikmat kejantanannya yang terus diurut dan dilingkupi kehangatan kewanitaan Anna yang membungkus miliknya.

"Ahhh Jeffhh aku capek dan dingin juga nghh...." Anna menatap Jeff memelas karena sudah hampir satu jam mereka berada didalam kamar mandi.

"Sebentar lagi, Sayang." Jeff menambah tempo gerakannya dalam memompa Anna agar keduanya dapat segera mencapai puncak kenikmatan.

"Ahhh Jeffhh aku gak kuathhh." Anna memeluk Jeff kembali saat kewanitaannya terasa berkedut-kedut.

"Ayo keluarin sama-sama, Sayang." Jeff menghentak-hentak milik Anna dengan kejantanannya yang semakin membengkak di kewanitaan Anna karena sebentar lagi ia akan sampai.

Anna memejamkan mata saat merasakan kejantanan Jeff semakin membesar didalam miliknya. Jeff terus memompa tubuhnya tanpa lelah untuk bisa mendapatkan kenikmatan.

"Ahhh Jeffhh...." Anna mencapai klimaks lebih dulu dengan mendesah panjang ia memeluk Jeff erat karena merasa sudah tidak bertenaga sekarang.

"Aku juga sampehhh Sayanghh arghh...." Jeff menghentakan kejantanannya dalam-dalam ke lubang mungil Anna dan menyemprotkan seluruh cairannya ke dalam.

Anna merasakan kehangatan cairan Jeff yang mengaliri tubuhnya hingga cairan itu menetes separuhnya keluar membasahi paha Anna karena ia tidak sanggup menampung seluruhnya.

"Aku capek banget, Jeff." Anna sudah terkulai lemas saat mereka sudah mencapai puncak kenikmatan masing-masing.

"Aku tau, Ann. Aku tau." Jeff mengeluarkan miliknya secara perlahan dari milik Anna yang penuh kenikmatan hingga selalu membuatnya lupa waktu.

Jeff membawa tubuh Anna keluar dari bathub dengan menggendongnya didepan. Ia membawa Anna masuk ke dalam bilik shower untuk membasuh tubuh keduanya.

Tanpa bisa dicegah Jeff membasuh seluruh tubuh Anna termasuk membersihkan kewanitaan Anna dengan air shower yang mengalir.

ANNA & JEFF [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang