PART 6

31.5K 1.9K 101
                                    

Selamat membaca❤

❣❣❣

Jeff❣
Aku di depan.

Anna langsung tersenyum menatap pesan Jeff lalu kembali menghadap cermin untuk memastikan penampilannya.

Dengan mini dress di atas lutut dan dipadukan dengan jaket denim Anna tampil percaya diri dengan senyum cerianya. Untuk sepatu Anna memakai sneakers yang beberapa saat lalu di berikan Jeff untuknya secara cuma-cuma.

Akhir pekan yang Anna tunggu tiba juga karena dengan berbagai rayuan Jeff mengabulkan permintaan Anna untuk ikut event kampus Jeff.

Anna berpamitan pada kedua orangtuanya yang kebetulan berada di pintu utama dengan Angel yang menyambut kepulangan suaminya.

"Pi, minta uang." Anna menengadahkan telapak tangannya pada Devano yang baru sampai ke rumah sehabis bekerja.

"Astaga, Papi baru sampai loh, Ann." Devano menggeleng kecil melihat tingkah Anna yang terlalu menggebu.

"Ya udah, Mi. Minta uang." Anna berganti pada Angel yang masih berada di dalam rangkulan Devano.

"Sebentar, Mami ambil di kamar." Angel berusaha melepaskan tangan Devano yang masih memeluk pinggangnya.

"Gak perlu, Sayang." Devano mencegah Angel sembari membuka dompetnya lalu memberikan kartu gold yang memang selalu dikhususkan untuk Anna pakai.

"Mas." Angel menatap Devano memperingatkan.

"Tidak apa-apa, Angel. Anna pergi bareng Jeff jadi akan aman." Devano menatap Angel memberi pengertian.

Anna tersenyum dan langsung mengambil kartu dari Devano. Sebelum benar-benar pamit Anna mencium pipi kedua orangtuanya bergantian.

Lumayan juga kartunya bisa Anna gunakan besok sekalian untuk berbelanja.

Senyum Anna mengembang lebar melihat Jeff yang sudah menunggunya di dekat mobil lelaki itu.

"Cantik nggak, Jeff?" tanya Anna ceria begitu berdiri di depan Jeff.

Jeff hanya mengangguk dan menarik Anna untuk memasuki mobil miliknya.

Awalnya Anna tidak ingin memakai dress karena bosan dan ingin mengenakan celana jeans pendek dipadukan kaus namun Jeff melarang bahkan mengancam tidak akan mengajaknya ikut.

"Ehm, Jeff. Disana banyak jajanan gak?" tanya Anna ingin membuka topik pembicaraan.

"Ada." Jeff menjawab seadanya.

Anna mengangguk-angguk dan bingung juga akan kebiasaan Jeff yang irit bicara, "Hari ini aku bakal traktir kamu ya soalnya dikasih kartu sama Papi."

Jeff menatap Anna sekilas, "Nggak perlu, lagipula sedikit ribet jika harus menarik uang tunai."

"Kok gitu?" Anna menatap Jeff tidak paham karena ini pertama kalinya Anna datang ke event.

"Kalo mau beli jajanan di sana harus pake uang cash, Ann."

"Yah." Anna mendesah kecewa namun tidak lama senyumnya kembali terbit, "Kalo gitu kamu aja ya yang traktir aku?"

"Hm." Jeff hanya bergumam singkat.

Namun Anna tahu Jeff tidak mungkin pelit padanya karena selama ini Jeff selalu membelikan apapun yang Anna inginkan.

Setelah beberapa saat akhirnya mobil Jeff sampai di parkiran kampus yang cukup ramai karena diselenggarakannya acara.

ANNA & JEFF [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang