PART 9

32.5K 2.3K 587
                                    

Gimana thrnya lancar? Wkwk

Sejauh lebaran ini sibuk bgt banyak sodara yg dateng jadi baru sempet ngetik dan update😬

Selamat membaca❤

❣❣❣

"Ehm, Jeff." Anna menatap gugup pada Jeff yang menutup pintu kamar yang akan mereka gunakan untuk seminggu ke depan.

"Kenapa?" Jeff menarik Anna dengan melingkarkan kedua tangannya pada pinggang ramping Anna begitu ia sudah berada di dekat gadis itu.

"Ehm" Anna ragu dan memilih memainkan kaus depan Jeff hingga lecek.

"Kenapa?" Jeff yang penasaran menarik dagu Anna agar mendongak menatapnya.

"Kita sekamar?" tanya Anna akhirnya setelah lama mengumpulkan keberanian.

"Ya." Jeff mengusap pipi Anna yang mulai bersemu merah, "Kalo kamu nempatin kamar utama sendirian, bakal ngebuat temen-temen aku gak terima, Ann."

Jeff tentu berbohong, itu hanya akal-akalan ia saja agar sekamar dengan Anna. Karena Jeff merupakan penyumbang dana terbesar untuk liburan kali ini menjadikan tidak ada seorangpun yang berani memilih kamar utama untuk di tempati.

"Ya udah, aku mau mandi sekarang." Anna ingin menjauhkan diri dari Jeff yang selalu saja membuatnya salah tingkah, apalagi memikirkan mereka yang berada di dalam satu kamar bersama.

"Gak mau mandi bareng?" Jeff tidak membiarkan Anna menjauh dan malah semakin menarik tubuh Anna agar menempel padanya.

"Mesum," dengus Anna yang kini berganti mendorong dada Jeff yang mulai mengendus lehernya.

Jeff mengabaikan Anna dan semakin menghirup harum tubuh Anna yang selalu ia sukai.

"Ahh, Jeff. Geli ih, lepas." Anna mulai tidak nyaman karena hembusan napas Jeff di lehernya yang membuatnya merinding.

Saat Jeff mulai menciumi leher sembari menjilatnya, Anna semakin merasakan ketidaknyamanan karena hal seperti ini masih terasa asing baginya.

"Santai, Ann." Jeff masih betah untuk terus menjelajahi permukaan leher Anna yang kulitnya begitu halus dan harum.

"Ih, mau mandi!" Anna tanpa sadar meremas kedua bahu Jeff saat Jeff semakin bertindak jauh pada tubuhnya.

"Sebentar," bisik Jeff parau sembari mengusap naik-turun pinggang Anna yang semakin membuat gadis dalam pelukannya gelisah.

"Ih, sakit!" Anna tersentak saat Jeff kali ini berhasil menggigit lehernya dan meninggalkan rasa perih yang begitu asing bagi Anna.

Jeff menjauhkan dirinya dan menatap Anna yang cemberut seperti akan menangis, "Gitu aja cengeng, Ann."

"Sakit tau, Jeff." Anna mencebikkan bibirnya karena seolah-olah hal yang ia alami begitu sepele bagi Jeff.

"Ya udah, sekarang kamu mandi gih." Jeff mencoba mengalihkan perhatian Anna yang langsung saja menurutinya.

"Jangan keluar kamar atau pergi dari sini selama aku mandi." Anna menatap Jeff tajam saat akan masuk ke dalam kamar mandi.

Jeff hanya menggeleng kecil dan mengangguk yang langsung membuat senyum Anna terbit dan akhirnya benar-benar masuk ke dalam kamar mandi.

Jeff tahu dan paham akan kebiasaan Anna yang selalu menjaga kebersihannya. Gadis itu tidak akan nyaman jika sudah menempuh perjalanan jauh jika tidak mandi.

ANNA & JEFF [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang