Hai, balik lagi yuhu😆
Dimulai part ini semua baru ya, sesuai dulu rencana aku yang bakal ada perubahan alur, semoga gak bikin kalian bingung dan masih bisa ikutin cerita ini.
Selamat membaca😍
***
Anna mendorong tubuh Jeff dengan sekuat tenaga hingga berhasil melepaskan diri dari lelaki itu lalu mengambil langkah cepat untuk segera pergi.
Baru dua langkah Anna merasakan tubuhnya melayang dan kini ia di tempatkan dibahu seseorang. Siapa lagi pelakunya jika bukan Jeff.
"Lepasin!" Anna segera memberontak dengan menggerak-gerakkan tubuhnya bersamaan dengan kedua tangannya memukul punggung Jeff.
"Turunin, Jeff! Turun! Lepasin...." Anna terus-menerus memukul tubuh Jeff yang bisa ia gapai.
Hanya pukulan ringan tentu saja, Anna tidak sejahat itu untuk tega menyakiti Jeff.
Jeff tidak peduli dan mulai berjalan santai mengabaikan pemberontakan Anna serta reaksi ketiga temannya yang menatap tidak percaya padanya.
"Turun, Jeff! Turun!" Anna tidak menyerah dan terus memberontak agar ia diturunkan.
Rasa marah Anna rasanya semakin memuncak karena Jeff tidak memedulikan segala pemberontakannya.
Anna juga mulai merasakan nyeri pada perutnya karena gesekan bahu Jeff sekarang.
"Sakit...." Anna mendesis dengan suara seraknya yang mungkin akan kembali menangis.
Dengan sedikit panik Jeff menurunkan Anna di atas pasir pantai yang tidak jauh dari penginapan mereka.
"Apa yang sakit?" Jeff dengan lembut menangkup wajah Anna dan mengusapnya pelan.
Anna diam membisu. Ia mengalihkan pandangannya secara asal agar tidak bersitatap dengan Jeff.
"Anna." Jeff memajukan wajahnya hingga hidung mancungnya menempel dengan hidung Anna.
Anna segera menarik wajahnya untuk menjauh namun begitu sulit karena Jeff tidak membiarkan itu.
"Apa yang sakit, hm?" Tanya Jeff tidak menyerah namun nihil karena Anna masih diam membisu.
Dengan sengaja Anna memejamkan matanya karena ini satu-satunya cara menghindari Jeff.
Jeff terdengar menghela napasnya beberapa kali namun Anna tidak peduli dan masih terus menutup mata.
"Aku minta maaf," bisik Jeff lembut diantara angin pantai yang terasa semakin dingin karena malam yang beranjak larut.
Melihat wajah Anna yang terlihat sedikit pucat membuat Jeff tidak punya pilihan lain selain harus membawa Anna secepat mungkin ke penginapan.
Tanpa meminta persetujuan lagi, Jeff kembali menggendong tubuh Anna namun berbeda dengan tadi karena kali ini ia menggendong Anna di depan.
Anna seketika membuka mata dan menjerit meminta turun namun Jeff hanya membalas Anna dengan senyum kecil.
"Diem, Ann." Jeff menaikkan posisi tubuh Anna dalam gendongannya agar posisinya lebih nyaman.
Anna hanya mencebikkan bibir sambil memalingkan wajahnya untuk menghindari tatapan Jeff.
Jeff tidak ambil pusing akan hal itu. Ia kembali mengambil langkah agar segera sampai di penginapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANNA & JEFF [END]
Romance21+ Dari kecil Gianna Kayla Prasetya selalu mengganggap Jeffery Gio Arion miliknya. Bahkan ketika keduanya tumbuh dewasa bersama, Anna senantiasa tetap mengikuti kemanapun Jeff pergi. Bagi Anna, tidak ada lelaki manapun selain Jeff di hatinya. Ber...