PART 8

32.5K 2K 176
                                    

Selamat membaca💞

❣❣❣

"Siap?" Jeff membuka pintu kamar Anna begitu saja tanpa mengetuk terlebih dahulu.

Betapa terkejutnya Jeff ketika melihat Anna yang berdiri di dekat tiga koper berukuran besar.

"Selesai!" Anna menatap Jeff ceria lalu beralih menatap ketiga koper yang akan ia bawa untuk liburan bersama Jeff.

"Anna, kita hanya satu minggu disana," decak Jeff memasuki kamar Anna dan mendekati gadis itu.

"Aku tau, Jeff. Tapi aku butuh semuanya untuk aku pake, lagian kenapa sih bentar banget liburannya?!"

Jeff menghela napasnya mencoba sabar menghadapi gadis di hadapannya. Ia sudah menjelaskan berkali-kali alasannya memutuskan untuk berlibur tidak terlalu lama.

"Kamu harus persiapan daftar kuliah, Ann. Kamu sendiri yang pengin masuk ke kampus yang sama kayak aku," jelas Jeff untuk kesekian kalinya, "Lagipula kamu pasti ada jadwal liburan bersama keluarga kamu juga."

"Tapikan, keluarga kamu dan juga kamu pasti ikut berlibur sama keluarga aku, Jeff." Anna memeluk lengan Jeff lalu mengayunkannya pelan, "Aku bisa kok belajar sambil liburan lagian masih ada beberapa bulan lagi buat aku masuk kuliah."

"Belajar gak sesingkat itu, Ann. Apalagi kemampuan kam--"

"Iya, iya. Aku tau kok, kalo aku bodoh gak sepintar kamu." Anna melepaskan pelukannya dari lengan Jeff dengan mencebikkan bibirnya.

"Jadi kamu gak mau ikut liburan?" tanya Jeff tanpa memedulikan kekesalan Anna, "Ya udah, sekarang aku berangkat."

"Jeff!" Anna berteriak kesal pada Jeff yang akan berjalan ke pintu kamarnya.

"Apa?" Jeff masih membelakangi Anna dengan perasaan gelinya pada gadis yang tengah merajuk padanya.

"Ih, ikut!" Anna menghentakkan kakinya yang langsung membuat Jeff kembali mendekat.

"Kalo gitu nurut, Ann. Kalo kamu disini aja udah ngebangkang, aku gak akan ajak kamu," ucap Jeff mengusap sisi wajah Anna yang masih cemberut.

"Iya, maaf." Anna segera menampilkan senyum terpaksanya pada Jeff.

Jeff tersenyum pada Anna lalu beralih ke koper gadis itu. Tanpa meminta izin Jeff membuka kembali semua koper Anna yang langsung saja membuatnya sedikit tercengang ketika melihatnya.

Pantas jika Anna membutuhkan tiga koper. Ternyata pakaian Anna tidak dilipat sama sekali oleh gadis itu. Anna hanya memasukkannya secara asal dan begitu berantakan.

"Ann, ini buat apa?!" Jeff menatap Anna dalam posisinya yang sudah duduk di atas karpet kamar.

Anna merona seketika ketika Jeff membeberkan salah satu bikini miliknya, "Masa gak tau sih, Jeff?"

Jeff langsung mengeluarkan bikini Anna yang ternyata tidak hanya berjumlah satu di dalam koper. Bahkan pakaian yang begitu terbuka banyak sekali mengisi koper gadis itu.

"Ih, itu mau di bawa, Jeff."

Jeff langsung menatap Anna tajam dan menggeleng tidak setuju jika Anna membawa gaun transparan.

"Ish!" Anna menghentakkan kakinya lagi sebelum naik ke atas ranjang.

Anna hanya bisa memukul boneka pemberian Jeff dengan kesal sebagai pelampiasannya pada lelaki yang kini sibuk packing ulang kopernya.

"Jeff, ih! Kok banyak banget yang gak di bawa?!" protes Anna yang masih nyaman duduk di ranjang.

Jeff hanya diam dan mengabaikan Anna begitu saja. Anna sungguh luar biasa bagi Jeff, bagaimana bisa gadis itu memasukkan semua bajunya tanpa melipatnya terlebih dahulu?

ANNA & JEFF [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang