Bagian ini sudah direvisi, jika masih ada kesalahan pada penulisan mohon untuk dikoreksi.
*****
( Murid Baru )
Istirahat...
"Lo kenapa gak pulang aja? badan lo panas!" ucap Athifa yang kini berjalan bersama Angel menuju kelas mereka, tak lupa gadis bernametag Lathifa Azzahira itu menggandeng Angel layaknya orang yang hendak menyebrang, takut ambruk lagi mungkin.
"Gue bukan bocah sd, sakit dikit langsung minta pulang" gerutu Angel diakhiri dengan bibir yang dimajukan beberapa centi membuat Athifa terkekeh.
"Ayo duduk, siapa suruh tadi gak sarapan?" tanya Athifa sambil menuntun Angel, memegang kedua pundan gadis itu dan mendudukkan Angel dikursinya begitu mereka berdua sampai dikelas.
"Gue buru-buru soalnya tadi pagi kan upacara bagian kelas kita, mana gue jadi pengibar, kalo telat gue pasti..." Angel terdiam, tidak berniat akan meneruskan kalimatnya.
"Dihukum sama Jefran? kan udah biasa" kata Athifa sambil menyentuh pundak kiri Angel, Angel menoleh sekilas.
"Hmm... gue, gue pengen jadi murid baik sekarang" kata Angel sambil mengeluarkan lks kimia dari dalam tasnya.
"Ah masa" goda Athifa sambil mencolek dagu Angel membuat gadis itu memutar bola matanya malas.
"Fa, jangan colek-colek, tampol nih!" ujar Angel memberi peringatan, gadis itu bahkan memelototi sahabatnya. Tapi bukannya takut, Athifa justru tertawa kecil.
"Btw tadi Jefran yang bawa lo ke uks" ucap Athifa membuat Angel refleks menjatuhkan buku kimia yang dipegangnya.
"Lo megang lks doang loyo banget!" omel Athifa sambil menundukkan dirinya dan mengambilkan lks Angel, sementara Angel hanya diam mencerna ucapan sahabatnya.
Benarkah bawa Jefran yang membawanya ke uks? digendong atau diseret? Entahlah, kali ini Angel tidak boleh terbawa perasaan dengan apapun yang Jefran lakukan padanya.
Teeeeett...!
Bel pelajaran jam kelima sudah dibunyikan membuat semua siswa siswi bergegas masuk kedalam ruang kelas mereka.
"Assalamualaikum anak-anak" sapa bu Rukmi, sang guru kimia berparas cantik, masih muda dengan wajah imutnya layaknya anak gadis, padahal dia sudah punya 2 anak. Eits! tapi dibalik wajah imutnya itu terdapat sifat kejam yang membuat para muridnya takut sehingga mereka selalu mengerjakan apapun tugas darinya, termasuk Angel.
"Apa ada pr?" tanya Bu Rukmi sambil menurunkan kacamatanya sebatas batang hidung.
"GAK ADA BUUU!" teriak Angel beserta teman-temannya serentak, Bu Rukmipun membenarkan kembali kacamatanya.
"Alhamdulillah, seneng kan? kalau begitu kita lanjut materi saja ya, hari ini kita akan membahas-
"Assalamualaikum Bu Rukmi, maaf mengganggu" potong seorang guru laki-laki bernama Toni Hermawan. Sang guru pria yang kerap disapa Mr.Toni karena dia adalah guru bahasa inggris.
"Waalaikumsalam, Yes sir?" sahut Bu Rukmi.
"Ini, saya nganterin murid baru, pindahan dari Medan" ujar Mr.Toni lalu mempersilahkan sang murid baru masuk kedalam kelas 11 IPA 2.
KAMU SEDANG MEMBACA
Feeling [ END ]
Ficção Adolescente"Cerita ini hanya fiktif belaka. Jika ada kesamaan nama tokoh, tempat kejadian ataupun cerita, itu adalah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan" ***** Ini bukan kisah antara dua orang yang saling menyayangi, lalu menjalin hubungan seperti...