Bagian ini sudah dikoreksi, jika masih ada kesalahan pada penulisan mohon untuk dikoreksi.
*****
( Cemburu? )( Vino Ryandra )
***
Bucinnya Reza
onlineAnda
Fa, tdi w abis dri kafe
sm jefranBucinnya Reza
Serius???!!
demi affh?😨Anda
Iy, beneranBucinnya Reza
Cie pdkt
btw, coba deh besok lo
bawain dia bekal
liat reaksi dia kek gmnAnda
OgahBucinnya Reza
Ih coba aj, klo diterima
maybe dia mulai suka sm loAnda
Gue gk bisa masakBucinnya Reza
Liat googleAnda
hmRead
Angel tampak sedang mempertimbangkan sesuatu, ia sibuk menimang-nimang usulan sahabatnya, namun beberapa menit kemudian gadis itu tersenyum lebar ketika mengingat ucapan Jefran 'Sama pacar harusnya nurut'.
"Oke sama pacar harusnya perhatian" ucap Angel pada dirinya sendiri bersamaan dengan ia menjelentikkan jarinya, buru-buru Angel mematikan ponselnya dan berlari menyusuri tangga.
Angel kemudian berhenti didekat ruang tv, iapun berjalan mendekati mbok Rita yang sedang sibuk membersihkan tirai jendela menggunakan 'kemocheng.
"Mbok, besok bangunin Angel pagi-pagi banget ya, bantuin Angel masak nasi goreng" pinta Angel membuat mbok Rita terkekeh.
"Nduk yakin mau masak sendiri?" tanya mbok Rita.
"Ih pokoknya bangunin, besok ajarin masak nasi goreng, ya?" pinta Angel lagi, mbok Ritapun mengangguk.
"Siap. Besok mbok bantuin masak, besok kamu gak usah tidur lagi abis subuh, langsung kedapur aja"
Angel mengangguk menyetujui ucapan mbok Rita, ia begitu semangat ingin menyiapkan bekal untuk Jefran karena dia ingin tahu bagaimana reaksi cowok itu seperti yang Athifa katakan.
Sedikit aneh memang, bukankah ia selalu menyebut Jefran adalah musuhnya? lalu kenapa dia begitu bersemangat untuk membawakan bekal pada ketos itu? mungkinkah telah muncul 'rasa' baru dalam hatinya?.
KAMU SEDANG MEMBACA
Feeling [ END ]
Fiksi Remaja"Cerita ini hanya fiktif belaka. Jika ada kesamaan nama tokoh, tempat kejadian ataupun cerita, itu adalah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan" ***** Ini bukan kisah antara dua orang yang saling menyayangi, lalu menjalin hubungan seperti...