Vista Lisha: Mimpi Yang Menjadi Kenyataan

52 4 0
                                    



Vista Lisha

****************

Hari ke 3 kami di Paris

Leo memintaku untuk berpenampilan cantik hari ini, entah apa yang ia rencanakan, karena saat ku tanya "Untuk apa?" Dia malah menjawab, "Pokoknya kamu harus cantik malam ini," katanya.

Tapi aku tak mau mendebatnya, kupikirkan Leo ingin menyiapkan ku untuk dinner spesial mungkin? atau dinner bersama keluarganya? Atau dia ingin bawa aku ke tempat Spesial?

Yah, entahlah, aku hanya berharap ini akan menjadi malam yang indah bersama Leo.

Dari sore akupun sudah mandi dan mempersiapkan diriku.

Aku membuka lemariku dan mulai mencari cari pakaian mana yang cocok untuk malam ini.

Bukan hanya aku, mungkin mencari cari baju yang pas untuk pergi adalah hal yang paling menjengkelkan bagi setiap wanita di dunia ini.

Sampai akhirnya mataku mendapati mini dress ala Korea yang kubawa dari Indonesia tapi akan kupakai di Paris, aneh memang, 'Kayanya bakal cantik nih pake ini,' pikirku sambil mengangkat mini dress itu.

Tak berpikir panjang, akupun langsung mencoba mini dress itu, dan langsung menghampiri cermin besar di sebelah kasurku.

"Hm, bagus juga," ucapku sendiri setelah melihat diriku di cermin memakai mini dress berwarna pink dengan rumbai di bagian atasnya, dan juga hiasan pita di bagian perut.

Setelah selesai mengagumi diriku sendiri, akupun berjalan ke meja make up ku, dan mulai membuka semua peralatan make up ku.

"Make up tipis aja kali yah? Baju nya udah cerah soalnya," ucapku sendiri, "Iya deh, supaya natural, semoga Leo suka."

Akupun mulai mengerjakan make up ku, mengeluarkan semua kemampuan make up ku selama ini, untuk mempercantik wajahku.

Setelah sudah selesai dengan persiapanku dan melihat cantiknya diriku di kaca besar sebelah kasurku, aku pun bisa pede untuk berjalan bersebelahan dengan Leo, karena kadang aku suka minder sendiri jika Leo sudah berpenampilan rapih, kerennya jadi over.

Aku pun membuka pintu kamarku dan keluar dari sana, lalu ke lantai bawah melalui tangga dan aku sudah mendapati Mommy duduk di ruang tengah bersantai sambil menonton TV mengenakan baju santai.

'Loh, Mommy masih make baju santai tuh, berarti bukan dinner bareng keluarga Leo dong?' batinku.

Mommy menyadari jika aku sudah turun dari tangga.

"Eh Lisha, pengen jalan sama Leo yah?" tanya Mom sambil berdiri dan menghampiriku.

Aku mengangguk, 'Padahal gak harus berdiri untuk menyapaku,' pikirku.

"Iya Mom," ucapku.

Dengan senyum hangatnya, Mommy kian mendekatiku dan mengambil tanganku, "Have fun yah Lish," ucap Mom.

Aku mengangguk juga tersenyum, tak bisa aku tak tersenyum jika Mom sudah memberikan senyumnya yang sangat sangat hangat itu, "Iyah Mom."

"Lish, kamu cantik banget malem ini, Leo pasti suka," puji Mom yang seketika membuatku tersipu.

"Ah, Mom berlebihan, haha," ucapku sambil sedikit tertawa.

"Lish."

"Ya Mom?"

"Boleh Mom peluk kamu?" tanya Mom.

Aku mengkerutkan dahiku, "Ya boleh lah Mom, kenapa engga?" ucapku sambil memajukan badanku untuk dipeluk Mom.

Vista [Selesai!!!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang