Sebelum membaca jangan lupa vote dulu yah, sempat kan untuk berkomentar juga yu!!
•
•
•
•
•Aeri menatapnya begitu serius, "lalu kenapa kau menceritakan padaku?"
Dae menoleh dan menatap Aeri. Ia tersenyum kecil padanya, "kau berbeda, sangat istimewa."
Aeri tersentak mendengar hal itu. Ia langsung menggaruk tengkuknya yang tidak gatal dan tertawa hambar. Bagaimana tidak, ia merasa gugup saat Daehyun berkata seperti itu.
"Hehe, apa yang istimewa, sama saja," ucap Aeri.
Dae tersenyum, "entahlah, padahal semenjak hari itu aku tidak ingin membuka hati untuk siapapun," ucap Dae. Aeri menatapnya, dia tidak mengerti apa yang Daehyun katakan.
"Aku memiliki masa lalu yang tidak pernah kulupakan. Padahal aku ingin sekali melupakan hal itu, aku sudah berusaha sekuat mungkin untuk menghilangkan memori dari kejadian itu," ucap Dae.
"Saat di umurku yang sama seperti mu saat ini, aku pernah menjalin hubungan dengan seorang perempuan, namanya Jane Hui," ucap Dae.
Baru saja Daehyun memulai penuturan nya, hal itu sudah membuat hati Aeri terluka. Sakit, tapi tidak berdarah. Tak menyangka, jika pria yang ada di samping nya ini sudah pernah menjalin cinta dengan seorang wanita. Aeri menggerutu kesal pada dirinya sendiri. Kenapa ia harus merasakan perih di hatinya! Ia tidak menyukai Daehyun. Batinnya mengatakan begitu.
Dae pun melanjutkan pembicaraan nya lagi, ia menceritakan tentang awal pertemuan nya dengan wanita bernama Jane Hui itu. Lalu menceritakan siapa wanita itu, bagaimana ia bisa mencintainya dan mengapa semua itu terjadi.
Oh tolong, kenapa Aeri merasakan sesak di hatinya. Siapapun, tolong hentikan Dae. Why oh why? Aeri bisa merasakan hal ini? Dia tidak sedang mencintai atau menyukai siapapun. Bahkan pria yang ada di sampingnya ini, sungguh.
Lalu Daehyun kembali menceritakan semuanya. Dia terdiam sejenak, lalu menceritakan tentang sifat buruk nya wanita itu, dan juga perbuatan jahatnya yang ingin menurunkan nama Daehyun serta nama baik perusahaan agensi ayahnya. Aeri merasakan apa yang Dae rasakan, raut wajah Dae terlihat sangat tertekan, padahal kejadian itu sudah 3 tahun yang lalu.
"Dia mendekati ayahku dan ingin melakukan perselingkuhan dengannya. Namun ayahku tidak ingin menerima nya, karena ia tahu jika aku berpacaran dengan Jane," ucap Dae.
"Hubungan ku dengan ayahku sempat putus. Tapi aku menyadari jika ayahku berbicara jujur. Kami pun bersatu untuk melawan wanita jalang itu. Aku juga membantu perusahaan ayahku yang hampir runtuh, walaupun aku sangat membenci pekerjaan ini," ucap Daehyun.
Di awal pembicaraan, Daehyun mengatakan jika ia tidak menyukai dunia entertainmen. Semua itu adalah paksaan ayahnya. Dia sudah memiliki cita-cita nya sendiri, semuanya sudah dirancang baik oleh Dae. Tapi ayahnya menghancurkan seluruh impian anaknya ini.
"Jane sudah di penjara, semuanya sudah berakhir. Tapi aku masih membenci wanita itu. Dia yang membuatku patah semangat dalam pekerjaan ini. Padahal aku sudah menerima nasib ini untuk bekerja di entertainment. Tetapi ia meruntuhkannya. Apalagi... Aku trauma dengan hubungan dan perasaan cinta. Dia adalah perempuan pertama yang berpacaran denganku. Awalnya aku merasa nyaman, aku merasa diriku menemukan cinta dan itu adalah dia. Tetapi semuanya salah. Dia hanya memanfaatkan reputasi dan balas dendamnya kepada perusahaan ayahku," ucap Dae.
"Sejak saat itu, aku trauma akan cinta. Aku juga hampir membenci ayahku lagi, karena sudah memaksaku hidup dengan menjalankan pekerjaan seperti ini. Dari perkataan Jane, aku merasa introspeksi diri bahwa aku memang tidak pantas menjadi aktor," ucap Dae
KAMU SEDANG MEMBACA
My Journey In Korea (COMPLETED)✔️
EspiritualCOMPLETED! Tidak ada kisah yang berakhir okay Spiritual~Romance~Petualangan~Drama Gadis itu melepaskan harga dirinya sebagai seorang muslimah karena suatu pekerjaan. Dia rela membuka hijabnya demi menghidupkan keluarganya. Ia tak punya pilihan lain...