Part 29 ~ Membaik

90 14 0
                                    

Sebelum membaca jangan lupa vote dulu yah, sempat kan untuk berkomentar juga yu!!





Di atas kursi, ia sudah cukup lama duduk sambil menatap ponselnya itu. Hatinya merasa tak tenang, ingin sekali ia mengetik panjang dan menjelaskan kepada semua orang untuk mencari alasan dari kejadian ini.

Nola dikabarkan oleh Aulia jika ada sebuah postingan poto dan video yang menampilkan dirinya tengah beraktivitas di mall tadi siang. Namun, yang mengejutkan nya adalah, banyak orang yang mengatakan jika kedua wanita yang mengenakan hijab adalah adiknya. Bahkan mereka juga menguatkan kebenaran tersebut dengan memberi komentar bahwa kedua wanita itu sangat mirip dengannya.

Tentu saja mirip, memanglah mereka berdua adalah adiknya. Dan beberapa dari mereka beranggapan bahwa Nola adalah seorang muslimah. Ditambah lagi, sebuah poto yang menampilkan dirinya mengenakan hijab ketika berkunjung ke rumah Adnan pun ada di media sosial. Nama dan berita Aeri Moon akhirnya menjadi trending topik di Korea maupun di Indonesia.

Mereka mulai melontarkan berbagai komentar dari bermacam-macam sudut pandang. Bahkan mengatakan jika Aeri memiliki kekasih asal negaranya secara diam-diam, yang mereka maksud adalah Adnan. Hal itu membuat mereka berkomentar jika Aeri sudah melanggar kontrak pada agensinya. Aeri sangat di bully saat ini dalam media sosial.

Bukan hanya itu, lontaran komentar dari para netizen di Indonesia membuat hati Nola semakin memburuk. Karena mereka merasa kecewa dengan identitas Nola yang ia tutupi. Namun, beberapa dari mereka ada yang melontarkan komentar positif, namun ada juga yang berkomentar negatif.

Nola mematikan ponselnya dan meletakkan nya secara kasar. Nola terlihat gusar, ia sangat tak tenang sekarang. Padahal besok hari dimana ia akan kembali ke Indonesia dan berlibur dengan menyenangkan, tapi Nola harus di landa hal seperti ini lagi.

Nola menyilangkan kedua tangannya di depan dada. "Siapa sih yang poto?" batin Nola.

"Kenapa mereka bisa beranggapan begitu saja kalau Nima sama Nahla adalah adikku," batin Nola.

Aulia masuk lagi ke kamarnya untuk melihat keadaan Nola. "Nol?"

"Ka, batalkan penerbangan ke Indonesia besok. Gue masih ada urusan penting biar masalah ini selesai sebelum kembali ke Indonesia. Gue gak mau pulang pas lagi ada masalah," ucap Nola.

Aulia masih berdiri diam di depan pintu, Nima dan Nahla pun masuk ke dalam kamarnya juga.

"Teh, maaf. Gara-gara kita maksa untuk pergi ke mall, jadinya kaya gini deh. Padahal teteh udah ngelarang sebelum nya," ucap Nima.

Nola tersenyum paksa, "gak kok, ini bukan salah kalian. Udah jangan pikirin masalah ini, biar teteh aja yang selesaikan. Maaf banget, besok kita gak bisa pulang ke Indonesia dulu. Teteh harus selesain masalah ini secepatnya," ucap Nola.

"Gak apa-apa teh, serius deh. Pulang minggu depan juga gak apa-apa, yang penting masalah ini selesai dulu," ucap Nima.

Nola tersenyum kecil, "ya udah, sekarang udah malam, kalian tidur sana. Aku mau bicara dulu sama ka Aul," ucap Nola.

Nima sama Nahla mengangguk, mereka pun keluar dari ruangan, lalu menutup pintu kamar. Aulia menghampiri Nola dan duduk di pinggir ranjang.

"Apa yang akan kamu lakukan besok? Padahal jika kita ke Indonesia besok hari juga gak masalah. Kamu tinggal bikin postingan video di instagram mengenai klarifikasi tersebut. Mungkin untuk identitas kamu akan terungkap Nola. Tapi kamu harus menyangkal tentang hubungan kamu dengan Adnan, itu yang sangat berpengaruh buruk," ucap Aulia.

My Journey In Korea (COMPLETED)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang