Part 49 ~ Bertemu Lagi

75 11 4
                                    

Sebelum membaca jangan lupa vote dulu yah, sempat kan untuk berkomentar juga yu!!





Keberangkatan menuju negara Uni Emirat Arab dilangsungkan hari ini. Perusahaan tempat Nola bekerja telah menyiapkan seluruh fasilitas untuk Nola dan juga CEO nya. Ia bersama dengan Aulia menduduki kursi kelas bisnis yang sudah dipesan oleh pihak perusahaan.

Tanpa Nola sadari, seseorang yang sudah lama tak bertemu dengannya, menempati pesawat yang sama, namun dengan kelas kursi yang berbeda. Mereka ditakdirkan berada di tempat yang sama, tapi tak saling menyadari ataupun bertemu.

Sampai mereka di Dubai pun, keduanya tak ditakdirkan bertemu untuk saat ini. Keduanya pun berpisah di bandara Dubai, Nola pergi ke arah barat, sedangkan Daehyun pergi ke arah Timur. Karena tempat penginapan mereka yang berbeda. Allah belum menemukan keduanya, mereka hanya dipertemukan ditempat yang sama tanpa saling menyadari.

Sesampainya di hotel bintang lima, Aulia dan Nola langsung menghempaskan tubuhnya di atas ranjang. Mereka memekik kegirangan karena kebahagiaan yang mereka alami saat ini. Apalagi ketika kamar mereka berada di lantai cukup tinggi, dan ketika membuka jendela pemandangan langsung disuguhkan oleh menara Burj Khalifah.

Nola merentangkan tangannya seraya memejamkan mata dan menghidup udara dalam-dalam, ia berdiri diatas balkon sambil menatap Burj Khalifah di depannya.

"Masya Allah, gak nyangka bisa ke Dubai, AAAAAAAA!!" pekik Nola.

"Nol ayo kita poto dulu," ucap Aulia.

"Ehh bentar, makeup dulu dikit," ucap Nola.

"Oh iya, aku juga mau pakai lip balm," ucap Aulia.

Setelah selesai merapikan penampilan mereka, keduanya berpoto bersama dengan view pemandangan menara Burj Khalifah. Mereka berdua tak henti-hentinya tersenyum berseri dengan pencapaian dari impian mereka selama ini. Keduanya menikmati langit sore yang sudah mulai memunculkan cahaya senja. Keduanya pun melaksanak sholat maghrib dan setelah itu makan malam bersama perusahaannya, dan kemudian mengerjakan sholat isya sebelum tidur. Hari ini mereka cukup lelah karena sudah melewati perjalanan yang panjang menuju Dubai.

********

Pameran desain fashion pun diselenggarakan hari Sabtu ini. Nola dan Aulia sudah bersiap-siap untuk menghadiri acara tersebut. Keduanya mengenakan pakaian yang dibeli saat mereka pergi shopping sore itu. Pakaian yang mereka kenakan juga sangat berkelas dan bermerk. Apalagi tamu yang hadir di sana pasti berasal dari kalangan teratas. Nola tidak ingin mengecewakan CEO nya jika penampilannya tidak insteresting.

Hari ini mereka kedatangan Adnan yang baru saja datang semalam. Mereka semakin bahagia karena suasana akan lebih ramai lagi. Nola juga bersyukur, jika Adnan ada di sini Aulia tidak akan sendirian. Karena ia akan sibuk dengan pekerjaannya. Nola selalu mendampingi CEO nya yang seorang wanita. Ia juga termasuk artis terkenal di Indonesi, beliau juga memiliki brand kosmetik ternama di Indonesia. Sebuah kesempatan brilian bagi Nola bisa mendapatkan pengalaman yang sangat langka seperti ini. Ia dapat mengenal lebih banyak dunia fashion di timur tengah serta berkenalan lebih banyak dengan para pengusaha di dunia.

Di tempat yang sama, Daehyun hanya bisa mengikuti langkah kaki ayahnya. Ia harus menemani ayahnya itu kemanapun dan selalu memasang senyuman paksa kepada mereka yang mengenali ayahnya. Daehyun bosan, karena hari ini adalah pameran fashion. Pameran arsitektur yang ia inginkan berlangsung esok hari. Tapi ia harus menghadiri acara ini juga. Ayahnya terlihat sibuk berbincang dengan para pengusaha di sana. Ia kagum padanya yang memiliki jiwa pekerja keras. Tak heran jika Chanhyun ingin Daehyun mengenal lebih banyak tentang dunia bisnis, agar anaknya itu bisa meneruskan langkah karirnya.

My Journey In Korea (COMPLETED)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang