***
Riuh tepuk tangan menggema ke seluruh penjuru Ballroom hotel yang sengaja disewa untuk acara peresmian Jaemin sebagai pemilik Na Corp. Banyak media masa berlomba untuk meliput pemimpin baru salah satu perusahaan terbesar nomor tiga di Korea Selatan. Setelah identitas pemilik baru disembunyikan, akhirnya terungkap ke khalayak ramai.
"Gue gak kaget kalo Jaehyun itu sultan. Tapi, Jaem! Gue gak nyangka lo sekaya ini. Yang gue tau orang tua lo cuman punya perusahaan menengah keatas. Tapi hari ini, gila! Gue temenan sama sultan woy!" Ucap Xiaojun dengan gaya lebay khasnya.
"Dia kan gak cuman dapet warisan dari Ayahnya doang. Tapi keluarga Na! Lo tau sendiri sekaya apa mereka," ujar Taeyong.
"Gue tinggal dulu," ucap Jaemin saat melihat Junhwa tengah berbincang dengan keluarganya.
"Nak, Jaemin. Selamat yah, semoga kedepannya semakin sukses." Ucap Mamanya Junhwa. Jaemin menundukkan kepalanya seraya berterima kasih.
Jaehyun yang kebetulan berkumpul bersama keluarga Seo itu menyenggol lengan Jaemin pelan, "gue mau beli saham nih, bisa kan?"
"Sorry Jae, tapi udah di booking sama gue. Iparnya lebih dulu," ucap Johnny sambil menjauhkan Jaehyun dari Jaemin.
"Lah kan nanti gue kalo nikah sama Sunhwa bakalan jadi ipar dia juga. Iya gak, Ma?" Tanya Jaehyun pada Mama Seo.
"Sultan mainnya rebutan saham yah," ucap Winwin heran. Menyesal sekali dia bergabung dengan para sultan ini.
"Tenang aja, gue udah nyiapin buat temen-temen gue. Gak usah rebutan, kayak orang miskin aja," jawab Jaemin.
Pandangan Jaemin kemudian beralih pada Junhwa yang sedari tadi terdiam memperhatikannya. Nampaknya gadis itu sudah tidak sabar mendapat tawaran dansa oleh Jaemin.
"Will you dance with me?" Tawar Jaemin sambil sedikit membungkukkan tubuhnya dan menyodorkan telapak tangannya.
"Sure, Mr. Na," Junhwa menyambut uluran tangan Jaemin dengan suka cita.
"Gak sekalian will you marry me, nih?" Tanya Johnny.
Jaemin dan Junhwa hanya terkekeh pelan. Begitu mereka menyentuh lantai dansa, suasana langsung hening. Seluruh pasang mata tertuju pada keduanya. Na Jaemin dan Seo Junhwa adalah pasangan yang sangat serasi dan ideal.
Begitu musik mengalun dengan lembut, Jaemin membawa Junhwa ikut larut ke dalamnya.
"I'm curious where I am in the middle of your heart. I’m floating, going without knowing I'm sometimes at a loss, where is the end of this heart, Is it you?"
Junhwa mencubit pelan pinggang Jaemin, "gombal!"
Jaemin terkekeh pelan, "It’s serious. I’m jealous even of the wind that grazes through you. Even the moonlight that settles on your cheek is annoying me. Compared to that, I’ll be there closer to you."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Acquisitive
Fanfiction[COMPLETE] #2 - Kun (26/05/21) This story have mature content🔞 "He is a psycho, little psycho."-Unknow