19

33.3K 2.7K 174
                                    

Pria cantik dengan setelan piyama dan juga permen lolipop ditangannya, kini tengah terduduk manis dipinggir kasur. Manik matanya bergerak kesana kemari mengikuti pergerakan dari pria tampan yang sedang mengikat dasinya.

Sesekali memasukkan permen itu kedalam mulutnya lalu mengeluarkannya lagi.

"Hei cantik. Kau sudah mam berapa banyak permen loli dari semalam huh? " Tanya si tampan pada si cantik didepannya. Tangannya masih sibuk merapihkan penampilannya lalu menggapai jas yang sudah tersedia dan memakainnya.

Sedangkan yang ditanya hanya menggembungkan pipinya dengan mata doe yang berbinar lucu menatap pria didepannya.

"Kenapa menggemaskan sekali sih? " Ujarnya menangkup kedua pipi si cantik, lalu mulai menciumi bibir tipis pria didepannya secara bertubi-tubi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa menggemaskan sekali sih? " Ujarnya menangkup kedua pipi si cantik, lalu mulai menciumi bibir tipis pria didepannya secara bertubi-tubi.

"Ih Jaehyun awas. Aku sedang makan permen, " Ujar pria cantik itu yang tak lain adalah Taeyong. Mencoba mendorong pelan bahu pria didepannya.

Jaehyun menghentikan kegiatannya. Tersenyum manis kearah Taeyong lalu mengulum bibirnya sendiri yang ikut manis karena permen yang dimakan oleh kekasihnya itu.

"Jangan makan permen terus sayang, nanti gigimu sakit. " Titah Jaehyun kepada Taeyong. Karena dari semalam pria cantik itu terus saja memakan permennya dan terus merengek jika Jaehyun melarangnya.

Bahkan semalam pria cantik itu sampai merajuk kepada Jaehyun karena berani menyembunyikan permen miliknya saat Jaehyun menyuruhnya untuk mengambilkan minum.

Alhasil Jaehyun yang tidak kuat dicueki oleh Taeyong akhirnya mengalah dan memberikan permen itu dengan berat hati.

"Tidak akan, Yongie rajin sikat gigi kok. Jadi Jaehyun tidak usah khawatir hehe.. " Cengirnya didepan Jaehyun lalu mulai memasukkan kembali permen itu kedalam mulutnya.

Jaehyun tersenyum lembut. Istrinya ini ~ ah maaf maksud Jaehyun kekasihnya ini sangat menggemaskan. Apalagi dengan pipi dan juga badannya yang sepertinya agak sedikit membesar membuatnya semakin menggemaskan.

Jaehyun juga tidak tahu, tapi dirinya merasa kalau kekasihnya itu sekarang menjadi sedikit gembul. Dan juga sering meminta hal aneh pada dirinya.

Contoh saja seperti waktu itu. Taeyong merengek kepada Jaehyun yang tengah menyelesaikan kerjaannya untuk dibuatkan ramen super pedas dengan campuran coklat didalamnya. Membayangkan rasanya saja Jaehyun sudah mual apalagi untuk membuatnya. Namun yang Jaehyun bingung adalah Taeyong yang melahap habis campuran mie instant super pedas dengan lelehan coklat itu dengan cepat. Dan berkata bahwa itu adalah makanan yang paling enak yang pernah dia makan, membuat Jaehyun menggelengkan kepalanya.

Tak berhenti disitu, semalam Taeyong kembali merengek padanya untuk dibelikan permen lolipop yang sangat banyak, dan hingga saat ini kekasihnya itu tak pernah melepas permen itu dari tangannya.

MOMMY [ JAEYONG ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang