Special Chapter

15.8K 977 22
                                    

Seorang pria baru saja pulang dari pekerjaannya. Dia memasuki rumah yang cukup besar tempat dimana dia menghabiskan waktu masa kecilnya hingga sekarang.

Suasana rumah terlihat sangat sepi, tidak seperti biasanya. Saat dia ingin melangkahkan kakinya ke anak tangga menuju lantai dua dimana kamarnya berada, sayup-sayup terdengar suara dari halaman belakang.

Si pria itu tersenyum sebelum akhirnya berbelok arah dan berjalan menuju sumber suara yang dia dengar.

"Aku pulang! " Katanya.

Membuat dua pria lainnya yang sedang berdiri menghadap ke arah tanaman hias, dengan satu pria yang sedang menggendong bayi dalam pelukannya membalikan badan untuk melihat siapa yang berbicara.

"Waa, Ayah pulang! " Kata si pria yang sedang menggendong bayi berusia 5 bulan itu. Tangannya mencoba menggerakan lengan si bayi seperti gerakan menyapa.

"Hallo anak Ayah, lagi apa sayang? " Tanya si pria yang baru saja datang, mengambil alih si bayi mungil itu kedalam dekapannya.

"Dedek lagi liat kupu-kupu Yah, " Kata si pria yang lain menjawab dengan suara yang diubah seperti anak kecil membuat yang disana tertawa sebab si bayi merespon dengan cengiran khas bayinya.

"Daddy belum pulang Mom? "

"Sebentar lagi, kamu mandi dulu sana! kasian dedek, Ayahnya bau acem ya dek? " Kata pria yang dipanggil Mom.

"Nanti aja, Ayah masih kangen sama jagoan Ayah satu ini. " Balasnya sambil ngendusin badan bayi di gendongannya.

"Iya Jen mandi dulu, kasian dedek Jie ih. " Kata pria lainnya. Bikin orang yang dipanggil "Jen" Itu berenti dari kegiatannya dan tersenyum.

"Iya Buna, Ayah mandi kok jangan malah-malah telusss! " Katanya sambil menggerak-gerakkan tangan bayinya terus ngasih bayinya itu ke orang yang dipanggil Mom.

"Mom titip sebentar ya, Nana bantu siapin peralatan mandi buat Jeno, " Ucap si pria yang tadi dipanggil "Buna".

Iya, mereka adalah pasangan Jeno dan juga Jaemin. Mereka berdua menikah dua tahun yang lalu dan sudah dikaruniai satu orang bayi kecil yang dinamai Jisung, Sedangkan yang tadi dipanggil Mom adalah Lee Taeyong.

Setelah melalui puluhan tahun pernikahan mereka, kini Lee Taeyong dan juga suaminya Jung Jaehyun telah memiliki dua orang cucu.

Satu cucu laki-laki dari anak sulung mereka dan satu lagi cucu dari anak bungsunya.

Putra sulung mereka yaitu Mark, kini sudah tinggal terpisah. Karena pekerjaan Mark yang sekarang berprofesi sebagai seorang dokter menjadikan mereka harus memilih untuk tinggal di dekat rumah sakit tempat Mark bekerja.

Dan tentang siapa pasangan dari si sulung itu, tentu saja sudah dapat ditebak. Siapa lagi yang suka mengikuti kemanapun Mark pergi sedari kecil selain anak bungsu keluarga Johnny Suh? Yaitu si gembul Haechan.

Setelah beberapa bulan pernikahan Mark dan juga Haechan, mereka langsung dikaruniai seorang bayi laki-laki yang sangat lucu. Persis seperti Maminya, bayi berkulit sangat putih itu mereka namai dengan Chenle atau biasa mereka panggil baby Chenle.

"Jen, air hangat nya udah aku siapin. " Kata suami dari Jung Jeno, Jaemin. Atau yang sekarang sudah berganti marga menjadi Jung Jaemin.

Dengan lembut, Jaemin membuka satu persatu kemeja yang dikenakan suaminya itu. Sedangkan Jeno, tangannya sudah mulai meraba pinggang kecil milik Jaemin.

Perihal keduanya, Jeno dan Jaemin juga merupakan teman sejak kecil. Mereka tumbuh dewasa bersama hingga akhirnya melawan garis merah persahabatan dengan ungkapan perasan dari Jeno sebelum akhirnya Jaemin pergi pindah bersama orang tuannya ke negeri Jepang.

MOMMY [ JAEYONG ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang