"Aaahh~ ouh. Jaehyunhh. "
Lenguh Taeyong saat benda yang berada didalam analnya terasa bergetar hebat. Jemari kaki Taeyong menekuk kencang saat dinding analnya terasa digaruk oleh benda kecil yang terbenam jauh dalam lubang miliknya.
Ini sudah ke 3 kalinya setelah Taeyong mendapatkan pelepasannya, namun Jaehyun masih saja memainkan getaran benda yang berada di didalam pusat tubuhnya.
"Bagaimana? rasanya nikmat bukan, saat vibrator ini masuk kedalam lubang rapat milikmu dan bergetar hebat didalam sana? " Tanya Jaehyun saat melihat wajah tersiksa milik kekasihnya itu.
Taeyong tak menjawab. Namun matanya memejam erat dan tangannya mencengkram kuat seprai ranjang miliknya menikmati sensasi aneh dan juga nikmat yang ia rasakan. Bahkan tubuhnya ikut meremang saat Jaehyun melontarkan pertanyaan - pertanyaan kotor yang justru membuat suhu didalam tubuhnya meningkat.
"Aah.. ahhh...Jaehyunh."
Benda asing itu bergerak lebih brutal dari sebelumnya. Dengan senyum liciknya Jaehyun menaikkan getaran vibrator itu hingga level maksimal membuat Taeyong mendongakkan kepalanya, membuat badannya membusung akibat gerakan cepat yang ada didalam analnya.
Tak mau menyiakan kesempatan, dengan cepat Jaehyun mengulum puting merah muda milik Taeyong, hingga sang empu kembali melenguh akibat perbuatannya.
"Akh,, nnghh"
Jaehyun menggigit kecil nipple merah milik Taeyong, lalu menghisapnya dengan keras. Sedangkan tangannya tak bisa tinggal diam, ibu jari serta jari telunjuknya bergerak memelintir serta mencubit kuat puncak dada yang terlihat sangat menggiurkan itu.
Jilatan Jaehyun pada nipple Taeyong kini menurun. Menjelajahi setiap ruang yang ada pada tubuh indah milik kekasihnya itu. Hingga berakhir tepat didepan lubang Taeyong yang tengah berkedut serta bergetar akibat benda yang berada di dalamnya.
Jaehyun memajukan wajahnya ke arah lubang milik Taeyong. Ia menciumi serta menjilat lubang Taeyong yang sudah sangat becek akibat pelepasannya sendiri.
Slrrppp
Bunyi hisapan mulut Jaehyun pada lubang berkedut dihadapannya. Nafas Taeyong tercekat saat Jaehyun berbuat semakin liar pada bagian bawahnya.
Lidah Jaehyun masuk, kedalam anal Taeyong. Menjelajahinya dengan sangat antusias hingga lidahnya ikut merasakan getaran yang terjadi didalam lubang sempit milik Taeyong.
"Eunghh Jaehyunhhh"
Lenguh Taeyong lagi - lagi kala sesuatu mendesak hebat untuk keluar dari dalam tubuhnya. Kepalanya pening merasakan sensasi nikmat dan juga aneh secara bersamaan.
Mendengar desahan Taeyong, membuat Jaehyun semakin bersamangat untuk mengorek cairan - cairan yang ada di dalam lubang anal pria cantik itu. Memasukan lidah kasar miliknya lalu menyedot kuat hingga cairan yang ada di dalam anal Taeyong keluar dan menelannya tanpa ada rsa jijik sedikitpun.
"Ahh Jaehyunhh, wanna - come akh! "
Cairan Taeyong tumpah dengan sangat deras, membasahi wajah Jaehyun yang tengah asik memuluti analnya.
Jaehyun terdiam kala wajahnya terkena semburan sperma milik Taeyong. Mengangkat satu tangannya dan mencolek bekas cairan itu lalu menjilatnya. Seperti itu terus hingga wajahnya kembali bersih dari cairan cinta milik kekasihnya.
Sedangkan Taeyong bernafas lega setelah berhasil mengeluarkan sperma miliknya. Lubangnya semakin berkedut akibat sisa pelepasannya. Tak lupa vibrator kecil yang masih bergerak brutal di dalam sana membuat tubuh Taeyong sedikit bergetar karena area bawahnya yang masih sangat sensitif.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOMMY [ JAEYONG ]
Fanfiction[ FOLLOW SEBELUM MEMBACA! ] "Daddy apakah Taeyong ssaem akan menjadi Mommy Malk? " Tanya bocah berumur 4 tahun. "Kau mau jika Taeyong ssaem jadi Mommymu? " Balas sang ayah, membuat bocah berumur 4 tahun itu mengangguk bersemangat. "Baiklah! Besok...