Spesial Chapter2

10.5K 609 7
                                    

Sudah hampir 2 minggu kediaman milik Jung itu keliatan sangat sepi. Sebab sang tuan rumah yang lagi pergi untuk melakukan perjalanan bisnis ditemani oleh suami tercintanya.

Bahkan pelayan dirumah itupun ikut mengambil cuti dari beberapa hari lalu, sehingga tinggalah putra bungsu dari keluarga Jung dengan keluarga kecilnya.

Sedari pagi, menantu dari keluarga itu sudah disibukkan dengan berbagai kegiatan. Mulai dari menyipkan air  untuk mandi sang suami, menyiapkan pakaian kerja yang akan suaminya gunakan, memasak sarapan, serta bekal yang akan dibawa suaminya ke kantor.

Jaemin meletakkan masakan terakhirnya ke atas meja makan, disana sudah ada Jeno yang lagi menyesap kopi hangatnya.

Dengan telaten Jaemin mengambilkan nasi serta lauk pauk kedalam piring yang kemudian ia berikan kepada suaminya.

"Terimakasih, " Ucap Jeno sambil tersenyum ke arah suami kecilnya. Jaemin hanya balas mengangguk, lalu ikut duduk dihadapan Jeno : menemani suaminya itu sarapan.

"Kamu nggak makan sekalian? " Tanya Jeno. Yang ditanya cuma menggelengkan kepalanya pelan.

"Makan dulu, ayo. Apa mau aku suapin? " Katanya lagi.

"Nggak usah Jen aku makan sendiri aja. "

"Iya, Makan yang banyak ya. "Balasnya.

Abis itu Jaemin ambil piring yang ada didepannya, dan mulai naruh nasi ke atas piring punya dia, waktu dirinya mau ambil lauk tiba-tiba aja suara tangis baby Jie kedengeran sampai ruang makan yang bikin dirinya nggak jadi ambil lauk dan ninggalin sepiring nasinya gitu aja buat nengokin anaknya yang lagi nangis.

Jeno sama kagetnya, cuma dia kalah cepet sama Jaemin yang langsung pergi nyamperin bayinya.

Nggak lama, Jaemin balik ke ruang makan sambil bawa Baby Jie yang masih nangis kenceng.

Suaminya itu jalan ke arah dapur ngelewatin dirinya gitu aja, ntah apa yang dilakukan tapi Jeno yakin pasti suami kecilnya itu lagi mau bikin susu formula.

Dan bener aja, Jaemin balik lagi ke ruang makan sambil bawa botol susu ditangannya. Suami kecilnya itu nyoba buat ngasih susu yang udah dia bikin tapi malah ditolak sama anaknya.

Baby Jie terus aja nangis, bahkan waktu Jeno liat mukanya udah bener-bener merah saking kencengnya dia nangis.

"Shh shhhh, kenapa nak. Adek mau apa? Mimi susu dulu yuk. " Kata Jaemin nyoba buat nge bujuk si kecil tapi nihil. Anaknya itu masih terus nangis, bahkan tangan Jaemin yang megang botol susu itu terus ditepis sama tangan kecilnya.

Jeno yang ngeliat suami kecilnya itu sedikit kewalahan akhirnya bangkit dari duduknya, ninggalin sarapannya yang masih cukup banyak.

"Adekkk, kenapa sayangnya Ayah, kok pagi-pagi udah rewel nak? " Katanya. Tangannya nyoba buat ngelus punggung anaknya berharap bisa bikin anaknya itu sedikit tenang tapi nyatanya sama, tangis Baby Jie malah semakin nyaring.

"Aduh Jen gimana ya, padahal semalem nggak kenapa-kenapa loh. " Kata Jaemin yang mulai panik.

Ditatap nya wajah suami kecilnya itu, terus perlahan nyuruh Jaemin buat tenang.

Jeno ambil kursi yang ada dibelakang suami kecilnya dan nyuruh Jaemin buat duduk disana. Jeno bawa tubuhnya buat jongkok dihadapan Jaemin yang masih terus nimang bayi kecilnya, dirinya juga ikutan ngelus tangan anaknya, dia kecup sambil bisik kalimat penenang buat si kecil.

"Atau aku nggak usah berangkat aja ya?" Kata Jeno, dirinya jadi nggak tega buat ninggalin Jaemin sendirian disaat anaknya masih tantrum.

Masalahnya Baby Jie masih sangat kecil, jadi dia ngga tau maunya si kecil itu apa. Jadi bikin dia ikutan sedih liat bayi kecilnya itu terus-menerus nangis di gendongan suaminya.

MOMMY [ JAEYONG ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang