Assalamu‘alaikum semua👋
Bagaimana kabarnya? Siap untuk membaca Amila bab 38???
Jangan lupa kasih Vote dan komen sebanyak-banyaknya💙
Share juga cerita ini supaya mereka bisa ikutan baca, ya!❤SELAMAT MEMBACA❤❤❤
38. Pertemuan tak disengaja dan Nostalgia masalalu
“Setiap terowongan memiliki akhir,
Setiap luka akan mengering,
Dan Setiap hal akan memiliki masanya sendiri....”Amila
*****
“Tau tidak? Tadi malam Ahla kecemplung got depan toilet putri,” ujar Nabila tertawa ngakak mengingat kejadian memalukan itu.“Mana di ketawain anak Asrama sebelah,” sambung nya menahan tawa.
“Kok bisa?” tanya teman-teman nya penasaran.
Ahla cemberut kesal. “Tadi malam, tuh, selesai dzikir tahajjud aku kebelet pipis, minta Nabila temenin karena gak bisa nahan, disana lampu depan toilet mati semua dan juga sepi, takut banget itu, terus cepet-cepet jadi jatuh.” jelas nya dengan raut menahan kesal.
“Mana Nabila nungguin nya di samping Asrama 10 lagi, sama aja aku sendiri di sana,”
Nabila tertawa pelan. “Tempat yang lampunya masih nyala Asrama itu saja, La. Lumayan dekat kok,”
“Dekat pala mu!”
“Lagian ditoilet Masjid, kan, bisa? Kenapa jauh-jauh banget, sih, La?” tanya Mila.
“Bener, tuh, tadi malam juga ramai.” imbuh Sayyidah.
“Tau deh, memang pengen uji nyali dia.”
“Jadi, aku udah ketakutan karena gelap terus suasana agak serem gitu, kan? Aku lari ngeciprit sampai lupa kalau ada got di depan,” jelas Ahla.
“Dulu pas sebelum mondok aku sama adik ku juga pernah,” sahut Putri.
“Nyemplung got?”
Putri mengangguk. “Iya, sepeda adiku juga ikut nyemplung, dong,” putri tertawa pelan. “Jadi pas itu sore-sore bulan puasa, kita ngabuburit, tuh, berdua, di jalan depan rumah ada got tapi ukuran nya itu agak besar, lebar gitu lho, aku sudah bilang ke adek jangan minggir-minggir tapi dia gak mau dengar.”
“Ngeluarin nya gimana, put?” tanya Sayyidah penasaran sekaligus kasihan.
“Itu tetangga-tetangga pada keluar rumah, dibantu mereka.”
Mila tertawa sendiri setelah menutup kitab yang dibaca nya. Ketika dia mengingat momen dimana dia dan Dimas terjatuh dari sepeda berdua sampai tubuh mereka terbalut lumpur pada masa itu. Teman-teman nya menatap heran Mila.
“Ning, masih waras?” tanya Ahla dengan kernyitan dikening.
Mila tersentak. “Hah? Iya, masih La, alhamdulillah.”
“Kenapa tertawa sendiri sampeyan?”
“Keingat yang lucu,” balas Mila seadanya.
“Apa?”
“Pokoknya ada,” ujar Mila tidak mau memberitahu pada teman-teman nya.
Sania keluar dari kelas dengan keringat dingin yang membasahi kening nya. “Ning Mila giliran sampeyan tes,” ujar nya memberitahu.
“Sumpah tadi quisnya bikin meninggoy di tempat,”
Mila yang sudah hendak melangkah pun urung. Dia berjongkok lagi. “Soalnya susah, ya?!” tanya Mila panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
AMILA
Fiksi RemajaSelamat membaca cerita Gus Amir dan Ning Mila♥ Mila Arsyana Fahmi. Perempuan cantik dan manis yang baru berhijrah setelah meninggalnya sang ayah. Gadis yang menyetujui ajakan sang kakak tiri untuk tinggal di pesantren dan rela meninggalkan teman-te...