"Hm. Ya, pokoknya kau harus bisa menghancurkan keluarga itu."
"T-tapi--"
"Jika kau gagal, maka keluargamu lah yang akan menerima akibatnya. Aku hanya mau dia menderita. Lakukan dengan cepat!!"
☆ ☆ ☆
"Hm, Gojo...."
Ayah [Name] terus mencari-cari informasi tentang Gojo tapi tak kunjung didapat. Yang hanya dia tau adalah kalau Gojo itu seorang Guru di SMA Jujutsu.
"Dimana ya.."
Dia terus mencari kehalaman internet selanjutnya dan menelusuri hal yang sama tapi tetap tak kunjung ketemu. Sampai ada sebuah File yang berjudul 'Gojo Family' di penelusurannya.
"Ketemu.."
Tanpa basa-basi Ayah [Name] segera membuka File itu dan menunggu sampai terbuka.
"Akhirnya.."
Ayah [Name] membaca dari awal sampai akhir File tersebut. Dan dia terkejut saat membaca bagian ke-7.
|▪ Keluarga Gojo memiliki satu orang Putra. Dia bernama Gojo Satoru. Satoru mempunyai kemampuan yang sangat luar biasa. Dia juga mempunyai kekuatan fisik yang sangat hebat. Pada tanggal 20 Bulan Maret Tahun ×××× . Satoru sudah mempunyai anak. Dia tidak memberitau pada pihak manapun, dia menyembunyikan hal ini dihadapan media. Padahal Satoru sama sekali belum menikah. Dia mempunyai anak di usia 23 Tahun, saat itu dia juga masih menjadi seorang Guru di SMA Jujutsu. Para warga ataupun muridnya masih tidak mengetahui siapa ibu dari anak itu. Tapi Satoru tetap menyembunyikan hal sebesar ini ▪|
"Begitu ya.. sudah mempunyai anak.. Tapi sepertinya dibagian terakhir ada yang tidak beres..."
Ayah [Name] terus menyelidiki berita itu. Dia merasa ada hal yang tidak benar di dalam File tersebut. Setelah dibaca baik-baik ternyata File itu memang sebuah khayalan. Tapi mungkin ada benarnya juga.
"Ya. Benar. Itu dia. Satoru menjadi Guru saat dia berusia 24 Tahun, bukan 23 Tahun. Lalu, pada tanggal 20 Maret itu aku pernah kerumahnya. Saat itu, Satoru sedang membuat Ujian Sekolah. Dan aku lihat tidak ada anak atau bayi yang datang dan menangis. Semuanya tenang."
"Aku harus berbicara langsung pada nya."
-keizory
KAMU SEDANG MEMBACA
H i k a r i - [END]
Fanfiction『do we realize we are too broken?』 Bagaimana kelanjutannya? Silahkan dibaca. Warning⚠ -Ide Ini Berasal Dari Pikiran Saya Sendiri. -Saya Tidak Meniru Cerita Yang Lain. -Karakter Bukan Buatan Saya. -Para Karakter Ini Buatan Gege Akutami. -Kalau Mau Ba...