"Eomma."panggil Eunha
"Ne"balas Yuna "Wae Geurae?."tanyanya saat Eunha menghampirinya ke dapur"Eomma, tadi ada ahjussi yang mengikuti kami saat pulang dari sekolah."cerita Eunha
"Mwo? Dia tidak jahat pada kalian 'kan?."tanya Yuna khawatir
"Anni, dia memberiku ini. Seperti ahjussi yang lain."jawab Eunha sambil memberikan sebuah kartu pada eommanya"Ini..."Yuna tak percaya melihat kartu nama yang didapatkan anak-anak, untuk kesekian kalinya kedua anaknya memdapat casting di jalan
"Ahjussi itu bilang, 'datanglah ke kantor bersama orang tua kalian'. Apa eomma mengenalnya?."cerita Eunha polos
Yuna menggeleng, "Sebentar lagi appa pulang, eomma harus memasak, jadi Eunha sekarang bermain saja bersama Yuju di depan."
"Ne..."Malam harinya Yuna menceritakan hal-hal yang terjadi hari ini. Termasuk soal si kembar yang di casting.
"Oppa, anak-anak ada yang mengcasting lagi. Dan lihat nama siapa kali ini..."
"Dia salah satu mantan manager grupmu."
"Aku dengar setelah keluar dari perusahaan dia membuat agensi baru. Mereka sedang gencar mencari talent."
"Lalu apa anak-anak mau melakukannya?."
"Mereka belum mengerti. Apa kau akan mengijinkan mereka."
"Aniyo, mereka sekolah saja yang benar. Cukup kau dan Yerin saja yang menjadi artis."
"Bagaimana kalau suatu hari nanti mereka ingin melakukannya?."
"Aku akan membiayai mereka untuk jadi apapun kecuali menjadi entertainer. Terlalu melelahkan."
Yuna masih termenung ketika Sowon sudah tertidur nyenyak. Hampir setahun dia berhenti menjadi Idol, terus terang saja itu membuatnya bosan. Sowon terlalu mengekangnya akhir-akhir ini. Tapi sampai sekarang belum ada berita tentangnya. Mereka juga belum mempublikasi status yang sebenarnya.
S
K
I
I
P"Oppa, daddy ingin bertemu denganku. Aku harus pulang"
"Tapi aku tidak bisa ikut denganmu. Pekerjaanku sangat banyak belakangan ini."
"Tak apa kalau aku pergi sendiri?."
"Mau bagaimana lagi. Pergilah, aku titip salam untuk abeoji dan eommonim."
"Lalu anak-anak bagaimana?."
"Gwenchana. Yerin katanya sedang berlibur, anak-anak bisa bersamanya selama kau pergi."******
"Kau tidak mengatakan semuanya pada Sowon?."
"Dia akan menentangku."
"Bukankah sebaiknya kita..."
"Sujeong-ah, jangan membuatku ragu, lagipula hanya beberapa bulan."
"Kau memang temanku yang paling nekad Yuna."******
"Yeoboseyo."
"Ne.. Yerin-ah. Waeyo?."
"Oppa, kau sudah membaca berita di internet?"
"Wae Geurae?"
"Yuna eonni, dia menandatangani kontrak dengan Agensi yang baru dan-."
Belum selesai Yerin menjelaskan, Sowon sudah menutup teleponnya dan mencari Info tentang istrinya itu. Berita Angela Choi yang kembali muncul setelah hampir setahun hiatus memang sangat heboh. Apalagi dia menandatangani kontrak kerja baru.
"Choi Yuna, kau mengkhianati aku."
S
K
I
I
P"Appa, ini foto siapa? Kenapa ada di dompet appa?."
"Mereka anak majikan appa. Sepertinya kemarin Yuju menyelipkannya ketika appa akan pulang."
"Yang mana Yuju?. Dan satunya lagi siapa?. Apa mereka saudara?."
"Mereka kembar."
"Jinjja?... kiyowo... mereka seumuran Umji."
"Anni, mereka setahun lebih tua dari Umji. Yang ini Yuju, dan ini Eunha."
"Kiyowo..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Step Mother
RandomKim Sowon, duda tampan yang memiliki dua anak dan baru merasakan kembali cinta setelah hampir 10 tahun. Hwang Sinbi, wanita muda yang tak pernah menduga akan jatuh cinta pada pria yang 12 tahun lebih tua darinya. Sinbi menjalani hidup yang keras sej...