"Oppa, kau akan berkencan lagi dengan Yuna?. Masih berhubungan dengannya?."
"Ne. Memangnya kenapa?."
"Tidak apa-apa. Pergilah.""Tidak latihan?."
"Libur."
"Pergilah kencan. Hayoung sepertinya sedang ada dirumahnya."Hayoung ini anak dari tetangga mereka.
"Hubungannya dengan Hayoung apa?."
"Kalian berdua kencan."
"Oppa... kami hanya teman."Sowon terlihat meledek adiknya, dan membuat Yerin murka.
"Pergi sana!!."usir Yerin sambil melempari Sowon dengan bantal sofa.
Sowon akhirnya pergi, dan wajah Yerin seketika berubah. Dia khawatir pada kakaknya.
******
"Aku terlambat. Mian."
Yuna menutup bukunya dan tersenyum pada Sowon yang sekarang duduk di depannya. Mereka bertemu di restoran yang dekat dengan apartemen tempat dia tinggal.
"Bagaimana kuliahmu, oppa?."
"Seperti biasa. Ada yang aku mengerti, meskipun sebagiannya lagi tidak."
"Kau harus belajar dengan serius."Sowon hanya mengangguk dan tersenyum.
"Kau sudah memesan makanan? Atau masih diet?."tanya Sowon
"Aku sudah memesan, aku juga memesan makanan untukmu."jawab YunaSetelah makan, mengobrol, dan jalan-jalan sebentar di taman. Sowon mengantar Yuna sampai tempat tinggalnya.
Mereka berdua tak banyak bicara selama perjalanan pulang. Yuna terlihat ragu, tapi dia memasukan sebuah surat ke saku jaket Sowon.
"Ini apa?."
"Sulit bagiku untuk mengatakannya. Tapi kau pasti mengerti setelah membaca surat itu. Kita sebaiknya tidak bertemu lagi setelah ini.""Pulanglah."perintah Yuna saat Sowon belum beranjak juga dari pintu apartementnya
"Aku masih ingin bersamamu."Mereka saling bertatapan sekali lagi, siapa sangka Yuna yang memulainya lebih dulu dan mencium Sowon sangat mesra.
"Yuna-ya..."panggil Sowon tak tahan
Yuna menarik Sowon masuk ke dalam apartemennya. Lagipula ini terakhir kalinya mereka bisa bersama. Dia yakin tidak akan ada masalah.
S
K
I
I
P"Temui aku di rumah sakit dekat asrama, sekarang!!!."
Sowon terkejut melihat pesan pager dari Yerin. Apa adiknya itu sakit?. Orangtuanya pasti akan sangat khawatir kalau tahu hal ini.
Sampai di salah satu ruangan, Sowon terlihat terkejut ketika melihat Yuna yang berbaring di salah satu ranjang. Dan adiknya juga menyambut kedatangannya dengan wajah yang tak bersahabat. Ada satu orang pria bersama mereka, Sowon tebak itu manager keduanya. Setahu Sowon, Yerin akan debut sebagai duo bersama Yuna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Step Mother
RandomKim Sowon, duda tampan yang memiliki dua anak dan baru merasakan kembali cinta setelah hampir 10 tahun. Hwang Sinbi, wanita muda yang tak pernah menduga akan jatuh cinta pada pria yang 12 tahun lebih tua darinya. Sinbi menjalani hidup yang keras sej...