"Kim Yuju..."
Yuju menoleh dan langsung membungkuk untuk memberi hormat pada salah satu gurunya.
"Kamu sudah sembuh?."
"Sudah miss."
"Syukurlah. Jangan berkelahi lagi."Yuju hanya tersenyum menyikapinya, dan membiarkan guru itu lebih dulu pergi.
"Sepertinya Miss Angela menyukaimu. Dia selalu menanyakanmu saat kau tak masuk kemarin."ujar Jungkook
"Dia mungkin seumuran ayahku. Jangan bicara sembarangan."Yuju
Mereka sampai di kantin, setelah mengambil makanan mereka duduk di meja kosong.
"Appa ku terkejut ketika melihat foto Miss Angela di sns ku. Katanya Miss Angela adalah idolanya saat wamil dulu."
"Tidak masuk akal."
"Awalnya aku juga tidak percaya. Tapi kau coba cari di naver."
Yuju dan Jungkook tak sengaja menguping pembicaraan siswa lain di dekat mereka. Yuju sih tidak peduli, tapi Jungkook tampaknya penasaran dan ikut mencari juga.
Jungkook seketika tersedak ketika melihat profil guru bahasa inggris mereka.
"Waeyo?."Yuju sedikit terkejut dengan Jungkook
Jungkook tidak langsung menjelaskan, dia minum untuk membersihkan tenggorokannya dulu, baru kemudian menunjukan handphonenya pada Yuju.
"Daebak, sekarang aku tahu kenapa wajahnya sangat cantik walaupun sudah berumur."komentarnya
Yuju terlihat biasa saja, tapi saat melihat foto bibi nya yang tertera disana juga, dia jadi sedikit penasaran. Untung saja Jungkook belum mengenal bibi-nya. Kalau dia tahu, dia pasti akan semakin heboh.
"Mungkin dia ingin kehidupan yang baru."Yuju asal menebak, dia mengembalikan kembali hp Jungkook
Sedangkan Jungkook kembali membaca profil gurunya. "Sangat tidak masuk akal, dengan suara, visual, dan kekayaan yang dimilikinya sekarang. Untuk apa dia menjadi guru bahasa inggris?."ujarnya tak habis pikir
"Kau ini pria atau bukan? Suka sekali bergosip."
"Ini fakta bukan gosip."Yuju tidak akan bisa kalah dari Jungkook. Lagipula sifat kepo Jungkook menyelamatkannya beberapa kali. Terakhir ketika kasus Umji kemarin, dia benar-benar bersyukur karena sifat Jungkook yang jelek baginya ternyata bisa berguna.
******
"Kenapa Miss Angela yang datang?."
"Guru kesenian kalian tidak bisa hadir karena ada masalah pribadi. Karena kali ini tentang musik jadi beliau meminta saya menggantikannya."
"Oh..."
"Saya kurang tahu Cho Seonsaeng sudah mengajar sampai mana. Tapi bagaimana kalau kita mengobrol saja tentang musik?. Lagipula kalau soal teori kalian bisa membacanya sendiri."
"Saya bisa berbagi tips untuk bermain beberapa alat musik."
Beberapa siswa tampak berminat dan bertanya beberapa hal tentang alat musik yang mereka suka.
"Miss, apa benar anda seorang Idol dulu?."seorang murid tiba-tiba bertanya seperti itu
Angela terlihat berpikir, haruskah dia menceritakannya?.
"Kim Yerin adalah idola ku sekarang, saat aku melihat profil grupnya yang dulu. Aku menemukan foto anda, miss."
Angela menghela nafas, "Sepertinya saya sudah ketahuan. Tapi kalian bisa 'kan merahasiakannya?. Biarkan ini jadi rahasia kita bersama."jelasnya berbisik tapi semua siswa mendengarnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Step Mother
RandomKim Sowon, duda tampan yang memiliki dua anak dan baru merasakan kembali cinta setelah hampir 10 tahun. Hwang Sinbi, wanita muda yang tak pernah menduga akan jatuh cinta pada pria yang 12 tahun lebih tua darinya. Sinbi menjalani hidup yang keras sej...